Cek, Arti Tanda Bulat Lingkaran Putus di Chat WhatsApp Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Arti Tanda Bulat Lingkaran Putus di Chat WhatsApp disini tempatnya . Baca artikel tentang Arti Tanda Bulat Lingkaran Putus di Chat WhatsApp .

Saat ini banyak orang mencari arti tanda bulat lingkaran putus yang ada di chat WhatsApp. Aplikasi WhatsApp memang menjadi sebuah aplikasi perpesanan yang sangat terkenal.

Semua orang yang menggunakan smartphone baik Android atau iOS sudah pasti mengenal aplikasi ini.

Di dalam WhatsApp terdapat berbagai fitur menarik. Kamu bukan hanya sekadar mengirimkan pesan melalui aplikasi tersebut. Di WhatsApp, kamu juga bisa mengupload atau berbagi story melalui fitur bernama WhatsApp Story.

Selain itu, kamu juga bisa berkirim pesan menggunakan stiker. Dengan begitu komunikasi pun menjadi lebih hidup. Namun ada hal menarik yang sekarang banyak diperhatikan yaitu tentang tanda lingkaran putus yang ada di chat.

Kira-kira apa maksud dari tanda tersebut? Berikut ini kami akan menjelaskannya.

Arti dan Maksud Tanda Bulat Lingkaran Putus di Chat WhatsApp

Bagi yang belum tahu, beberapa waktu WhatsApp telah menghadirkan fitur terbaru. Sebuah fitur di mana kamu bisa menghilangkan status online. Jadi, orang lain tidak akan tahu apakah kamu sedang online atau tidak.

Tampilan Tanda Bulat Lingkaran Putus Chat WhatsApp
Tampilan Tanda Bulat Lingkaran Putus Chat WhatsApp

Fitur ini sangat bermanfaat untuk menjaga privasimu. Apalagi  ketika kamu dihubungi orang lain dan kamu belum sempat membalas. Kamu bisa menyembunyikan status online tersebut. Lalu bagaimana  dengan simbol baru yang muncul berupa tanda bulat lingkaran putus?

Ini merupakan fitur baru yang menunjukkan bahwa ada pesan baru yang masuk di WhatsApp kamu. Akan tetapi, ketika chat yang muncul adalah berupa lingkaran putus itu tandanya orang tersebut membalas pesan melalui WhatsApp Story yang kamu buat.

Dengan kata lain, ketika ada orang yang mengirim pesan melalui WA Story yang kamu buat maka simbol lingkaran putus ini akan muncul. Setelah itu simbol tersebut akan langsung hilang ketika kamu sudah membaca pesan tersebut.

Akhir Kata

Sudah paham arti tanda bulat lingkaran putus di chat WhatsApp? Jangan lupa memperbarui WA milikmu ke versi terbaru agar bisa menggunakan fitur ini. Jika belum, kamu bisa langsung memperbaruinya melalui Play Store atau App Store. Semoga bermanfaat.