Cek, Aplikasi Rupiah Cepat Pinjaman Ilegal Langsung Cair Terbaru 2022 Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Aplikasi Rupiah Cepat Pinjaman Ilegal Langsung Cair Terbaru 2022 disini tempatnya . Baca artikel tentang Aplikasi Rupiah Cepat Pinjaman Ilegal Langsung Cair Terbaru 2022 .

Samudranesia.id – Aplikasi Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjam online yang kini sedang ramai diperbincangkan. Keberadaannya yang baru ini menarik perhatian banyak masyarakat di Indonesia.

Seperti yang sudah diketahui, pinjaman online semakin naik popularitasnya khususnya sejak masa pandemi pada tahun 2020 silam. Hal tersebut terjadi karena banyak masyarakat yang terdampak khususnya dalam keuangan.

Jika kamu ingin mencari tahu informasi lebih dalam tentang aplikasi rupiah cepat, maka kamu berada pada artikel yang tepat. Simak terus artikel ini agar kamu tidak salah paham tentang platform yang satu ini!

Mengenal Aplikasi Rupiah Cepat

Mengenal Aplikasi Rupiah Cepat

Sebelum menggunakan aplikasi pinjaman online yang satu ini, kamu harus mengetahui terlebih dahulu tentang aplikasi rupiah cepat satu ini. Mengetahui sesuatu akan lebih baik dilakukan agar tidak salah ambil keputusan kedepannya.

Aplikasi rupiah cepat merupakan platform yang didirikan oleh Kredit Utama Fintech Indonesia atau PT KUFI yang bertujuan sebagai aplikasi pinjaman. Jasa pinjaman ini menggunakan teknologi yang sudah berkembang, di mana mereka menawarkan kredit kecil.

Rupiah cepat juga menawarkan pinjaman tanpa adanya jaminan barang berharga. Proses pengajuan pinjaman yang diterapkan juga tidak terlalu sulit sehingga sangat memudahkan penggunanya.

Jika kamu ingin membuka sebuah usaha tetapi tidak memiliki modal yang cukup, kamu bisa mencoba cara satu ini. Proses peminjamannya dilakukan secara online dan sangat cepat.

Aplikasi pinjam online satu ini aman untuk digunakan karena berada di bawah pengawasan lembaga OJK. Rupiah cepat juga sudah bekerja sama dengan berbagai Bank besar dan ternama di Indonesia.

Beberapa bank yang sudah menjalin kerja sama dengan rupiah cepat adalah BRI, BNI, dan BCA. Selain ketiga bank tersebut, rupiah cepat juga menjalin kerja sama dengan Doku dan Instamoney.

Memiliki tujuan mulia, pinjaman yang diberikan oleh Rupiah Cepat juga memiliki beberapa kategori. Kategori tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan dan untuk mencapai mimpi.

Fitur Pada Aplikasi Rupiah Cepat

Fitur Pada Aplikasi Rupiah Cepat

Terdapat beberapa fitur menarik yang mendukung aplikasi ini agar dapat berjalan dengan lancar. Fitur yang dimiliki juga sangat mudah untuk dimengerti oleh penggunanya. Apa saja fitur dari aplikasi rupiah cepat? Berikut adalah fitur-fiturnya!

1. Fitur Pinjaman

Sebagai aplikasi pinjaman online, fitur ini adalah fitur yang paling utama dari rupiah cepat. Aplikasi rupiah cepat memiliki suku bunga yang juga kompetitif.

Selain itu, platform pinjam online ini juga memiliki range pinjaman mencapai 10 juta rupiah. Jangka waktu pinjaman juga mencapai 1 tahun.

Pengajuan pinjamannya juga tidak memakan waktu lama, prosesnya hanya berkisar kurang lebih 15 menit. Jika pengajuan sudah disetujui, maka uang dengan nominal pinjaman akan segera masuk ke rekening milikmu.

2. Kontak Darurat

Beberapa aplikasi tidak memiliki kontak darurat atau sulit menemui kontak resminya. Hal tersebut membuat penggunanya tidak merasa aman dan nyaman jika terjadi kendala yang membutuhkan bantuan segera.

Aplikasi rupiah cepat menyediakan kontak darurat agar penggunanya tidak perlu lagi kebingungan mencari kontak resmi. Dengan begitu, calon peminjam akan merasa lebih aman jika terjadi sesuatu.

3. Kamera Untuk Selfie

Platform pinjaman online pasti akan memiliki fitur yang satu ini. Fitur satu ini berfungsi ketika kamu hendak melakukan pengajuan pinjaman pada aplikasi rupiah cepat.

Karena bersifat online, maka aplikasi hanya dapat mengenali wajah calon peminjam melalui foto selfie. Maka dari itu, ketika mengajukan pinjaman ada baiknya kamu foto dengan persiapan agar pengajuan dapat diterima.

Kamu juga harus memastikan bahwa foto yang kamu kirimkan tidak blur dan merupakan wajahmu sendiri. Data yang diberikan akan aman dan terjaga kerahasiaannya.

4. Credit Score

Fitur satu ini merupakan fitur segar dan unik yang dimiliki oleh platform pinjaman online. Fitur ini berguna untuk mencatat riwayat pinjaman.

Jika memiliki riwayat yang baik maka kredit skor akan ikut meningkat. Semakin tinggi kredit skor yang dimiliki maka akan semakin menguntungkan bagi penggunanya.

Salah satu keuntungan memiliki kredit skor tinggi adalah dapat menikmati beragam pinjaman. Hal tersebut dikarenakan platform pinjaman online ini sudah percaya akan kemampuanmu untuk membayar pinjaman.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Rupiah Cepat

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Rupiah Cepat

Pinjam online sangat mudah dilakukan dan prosesnya tidak memakan waktu yang lama. Bersaing dengan platform pinjam online yang lain, rupiah cepat memiliki berbagai macam keunggulan yang dapat kamu rasakan.

Berikut ini adalah keuntungan yang bisa kamu rasakan ketika menggunakan aplikasi rupiah cepat. Apa saja keuntungannya? Yuk disimak!

1. Tidak Menggunakan Jaminan

Kita mengetahui bahwa biasanya kreditur atau pemberi pinjaman akan meminta jaminan tertentu agar proses pinjaman dapat diselesaikan. Aplikasi rupiah cepat tidak menggunakan jaminan apapun jika ingin mengajukan pinjaman.

Pengguna hanya perlu menggunakan KTP saja sebagai data asli peminjam. Hanya dengan bermodalkan KTP, kamu sudah dapat meminjam uang hingga 10 juta rupiah.

2. Terpercaya

Aplikasi rupiah cepat sudah mendapat ijin dan berada di bawah OJK dalam operasinya. Maka dari itu, jika kamu akan mengajukan pinjaman melalui platform ini, kamu tidak perlu ragu.

Rupiah cepat pasti terpercaya dan akan memberikanmu pinjaman sesuai dengan jumlah yang diajukan. Pastinya aplikasi satu ini juga bersertifikasi.

3. Aman

Ketika akan mengajukan pinjaman, kamu akan memberikan data pribadimu agar pihak peminjam mengetahui kepada siapa ia meminjamkan dana. Data pribadi adalah satu hal yang sangat penting dan rahasia.

Kamu tidak perlu khawatir data pribadi yang kamu masukan akan tersebar atau disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab. Rupiah cepat melindungi data dari semua pengguna sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir.

4. Pelayanan Cepat

Memiliki sistem pelayanan yang cepat adalah salah satu keunggulan yang juga dimiliki oleh Rupiah Cepat. Tanpa perlu memakan banyak waktu, kamu akan mendapat pelayanan yang juga berkualitas.

Rupiah cepat sudah memiliki komitmen untuk memberikan dan menciptakan pengalaman pelanggan yang baik. Bunga yang diberikan oleh platform pinjam online ini juga terbilang sangar rendah dan rincian biaya jelas.

5. Pengajuan Mudah

Kemudahan dalam mengajukan pinjaman adalah nilai unggul lain yang dimiliki oleh aplikasi rupiah cepat. Pengguna dan calon peminjam hanya perlu mengisi data pribadi.

Selain itu, calon peminjam juga harus melengkapi beberapa dokumen yang dibutuhkan oleh rupiah cepat. Semua prosesnya dilakukan secara online sehingga sangat efisien dan tidak memakan banyak waktu.

Cara Mengajukan Pinjaman Di Aplikasi Rupiah Cepat

Cara Mengajukan Pinjaman Di Aplikasi Rupiah Cepat

Setelah mengetahui informasi seputar aplikasi rupiah cepat beserta dengan keunggulan yang dimilikinya, kamu tentu tidak sabar dengan cara pengajuannya. Semudah apa cara pengajuannya dan seberapa efisien?

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti jika ingin mengajukan pinjaman melalui platform satu ini.

  1. Masuk ke aplikasi dengan menggunakan nomor yang terdaftar di Rupiah Cepat
  2. Kemudian, isi data pekerjaan yang kamu jalankan sekarang
  3. Isi 3 kontak darurat, kontak ini akan menjadi alternatif untuk dihubungi jika nomormu tidak dapat dihubungi
  4. Masukkan beberapa informasi tambahan
  5. Periksa kembali nomor rekening bank yang kamu miliki untuk pencairan dana
  6. Unggah foto KTP melalui fitur kamera selfie yang tersedia pada aplikasi
  7. Kemudian, lakukan beberapa gerakan sesuai arahan yang diberikan aplikasi agar dapat terdeteksi peminjam adalah asli
  8. Setelah itu, tunggu beberapa saat untuk proses verifikasi data yang sudah kamu ajukan
  9. Jika pengajuan diterima, maka akan diberikan informasi melalui notifikasi pada aplikasi

Proses Verifikasi Aplikasi Rupiah Cepat

Proses Verifikasi Aplikasi Rupiah Cepat

Setelah melakukan langkah pengajuan, pengguna akan membutuhkan waktu untuk menunggu proses verifikasi data selesai. Biasanya paling cepat berlangsung selama 15 menit.

Namun, jika dalam waktu 15 menit tidak ada kabar maka tunggulah sampai 24 jam. Dalam waktu tersebut konfirmasi mengenai pinjaman akan diinformasikan secara langsung melalui aplikasi.

Pengguna dapat mengecek proses pinjaman dengan mudah pada menu detail pinjaman yang berada di aplikasi. Jika sudah berhasil maka dana akan otomatis dikirim ke rekening yang sudah kamu tuliskan sebelumnya.

Semakin lengkap dan akurat data yang kamu berikan selama proses pengajuan, maka akan semakin cepat proses verifikasinya. Jadi, jangan sampai melakukan pemalsuan data untuk mendapat pinjaman.

Informasi lain yang berkaitan dengan pinjaman akan diberikan melalui nomor telepon aktif yang kamu gunakan untuk mendaftar ke rupiah cepat. Pastikan bahwa nomor yang kamu gunakan merupakan nomor aktif yang bisa menerima notifikasi.

Melakukan Pembayaran Rupiah Cepat

Melakukan Pembayaran Rupiah Cepat

Peminjam yang menerima pinjaman dari Rupiah cepat akan diberikan seluruh informasi terkait pembayaran sampai dengan jatuh tempo. Kamu akan menerima nomor rekening berupa virtual account melalui aplikasi rupiah cepat.

Nomor rekening tersebut digunakan untuk menerima pembayaran sesuai dengan jumlah uang yang kamu pinjam dan sesuai dengan perjanjian sebelumnya. Kamu harus memastikan bahwa pembayaran yang dilakukan hanya tertuju pada nomor virtual account yang tertera.

Akhir Kata

Demikian artikel kali ini tentang aplikasi pinjam online yang ramai diperbincangkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jangan lewatkan artikel informatif yang menarik di lain waktu, sampai jumpa!