Cek, Aplikasi Open BO Online Gratis Viral Terbaru Tanpa Koin Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Aplikasi Open BO Online Gratis Viral Terbaru Tanpa Koin disini tempatnya. Baca artikel tentang Aplikasi Open BO Online Gratis Viral Terbaru Tanpa Koin.

Imigrasilampung.co.id – Pastinya kita sudah tidak kaget lagi ya kalau mendengar yang namanya aplikasi open BO gitu. Pasalnya ya aplikasi-aplikasi yang seperti ini sudah banyak digunakan juga ya oleh masyarakat luas. Padahal memang aplikasi yang banyak digunakan ini awal mulanya aplikasi kencan online gitu, ya.

Namun, semakin kesini malahan semakin banyak aplikasi-aplikasi kencan online yang digunakan orang untuk melakukan open BO gitu. Untuk melakukan open BO gitu, biasanya orang-orang menggunakan aplikasi yang sedang banyak digunakan atau sedang viral di kalangan masyarakat ya.

Kamu belum terlalu mengetahui aplikasi apa saja yang banyak digunakan oleh orang-orang untuk melakukan open tersebut? Kalau kamu memang belum mengetahuinya, di bawah ini kami akan berikan ke kamu ya beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk open gitu.

Jadi, kamu harus simak pembahasan yang akan kami berikan ke kamu tentang aplikasi-aplikasi yang ada di bawah ini, ya. Kan kalau sudah tahu nantinya kamu akan jadi lebih berhati-hati lagi gitu. Oke deh langsung saja masuk ke rekomendasi aplikasinya.

Berikut Daftar Aplikasi Open BO Bule & Indo Gratis Tanpa Koin

Kalau kamu mendengar kata Open BO pastinya langsung gimana gitu kan ya. Pasalnya memang kata ini memiliki konotasi yang negatif untuk masyarakat luas. Open BO ini merupakan kegiatan yang ilegal ya untuk dilakukan. Jadi, memang kegiatan ini juga menggunakan alat-alat yang samar gitu.

Seperti saja menggunakan aplikasi dating online gitu ya untuk melakukannya. Nah, supaya kamu tahu ya aplikasi mana saja yang biasa digunakan oleh oknum-oknum untuk melakukan open gitu, maka di bawah ini ImigrasiLampung.co.id akan berikan ke kamu informasinya. Langsung masuk ke informasinya saja ya.

1. WeChat

aplikasi-open-bo

Aplikasi yang pertama ini adalah aplikasi bernama WeChat ya. Dalam aplikasi yang satu ini nantinya kamu akan bisa melakukan berbagai macam halnya dengan mudah. Mulai dari chatting, melakukan telepon suara, panggilan video dan lain sebagainya. Aplikasi ini memang sudah populer sebelum aplikasi WhatsApp, ya.

Namun, setelah aplikasi WhatsApp hadir, aplikasi WeChat ini sudah jarang digunakan. Namun ternyata aplikasi ini malahan digunakan untuk melakukan open BO gitu lho. Jadi, aplikasi ini masih banyak juga lho yang menggunakannya untuk melakukan hal yang berbeda gitu ya.

Nama Aplikasi WeChat
OS Minimal Pendukung Aplikasi 5.0 +
Ukuran 42 MB
Developer WeChat International Pte. Ltd.

2. Mico: Go Live Streaming

aplikasi-open-bo

Kalau kamu ingin menggunakan aplikasi siaran langsung gitu, maka kamu bisa menggunakan aplikasi Mico: Go Live Streaming ini. Di dalam aplikasi yang satu ini, nantinya kamu akan bisa mendapatkan berbagai macam fitur lho ya. Semua fitur yang keren akan bisa kamu gunakan secara gratis.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan siaran langsung dengan menggunakan akun kamu sendiri, ya. Nantinya kamu juga akan bisa mendapatkan uang lho dari siaran langsung yang kamu lakukan di dalam aplikasinya. Sangat seru kan ya aplikasi Mico: Go Live Streaming ini? Jangan salah aplikasi siaran langsung ini juga sudah banyak digunakan lho, lebih dari 50 juta orang.

Nama Aplikasi Mico: Go Live Streaming
OS Minimal Pendukung Aplikasi Android 4.4 +
Ukuran 69 MB
Developer Mico World

3. SKOUT

aplikasi-open-bo

Kalau kamu ingin mencari teman baru dengan mudah, maka kamu bisa lho menggunakan aplikasi SKOUT. Dalam aplikasi yang satu ini kamu tidak hanya mendapatkan teman saja, tetapi juga kamu akan bisa mendapatkan keseruan yang tiada tara ya.

Kalau menggunakan aplikasi SKOUT ini, nantinya kamu bisa langsung menggunakan aplikasinya secara gratis lho ya. Oya, kalau kamu belum tahu, aplikasi SKOUT ini mirip sekali dengan aplikasi Tinder gitu deh. Jadi, kamu ingin langsung menggunakannya tidak?

Nama Aplikasi SKOUT
OS Minimal Pendukung Aplikasi Android 5.0 +
Ukuran 78 MB
Developer Skout Inc.

4. BeeTalk

BeeTalk

Aplikasi BeeTalk ini juga menjadi salah satu aplikasi yang disalahgunakan lho ya untuk melakukan open BO. Memang di dalam aplikasi BeeTalk ini kamu akan bisa melakukan chatting, telepon, mengirim pesan suara dan lain sebagainya deh. Jadi, kalau menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengobrol secara intens lho dengan lawan bicara kamu.

Nama Aplikasi BeeTalk
OS Minimal Pendukung Aplikasi 4.4
Ukuran 15 MB
Developer RexT Digital

5. Cupi Chat

Cupi-Chat

Aplikasi yang selanjutnya ini adalah aplikasi bernama Cupi Chat. Dalam aplikasi ini nantinya kamu akan bisa melakukan berbagai macam aktivitas lho ya. Seperti aplikasi chatting pada umumnya, aplikasi Cupi Chat ini juga akan memberikan ke kamu banyak fitur yang bisa digunakan.

Oya, untuk menggunakan aplikasi Cupi Chat ini kamu tidak akan dipungut biaya apapun. Jadi, kamu akan bisa menggunakan aplikasinya ini secara gratis lho ya. Selain itu, kalau menggunakan aplikasi Cupi Chat ini, kamu bisa menemukan banyak orang yang melakukan open BO gitu.

Nama Aplikasi Cupi Chat
OS Minimal Pendukung Aplikasi Android 5.0 +
Ukuran 42 MB
Developer MatchLab

6. Twitter

Twitter

Kalau aplikasi yang satu ini juga pastinya kamu sudah tidak asing lagi, ya. Nama aplikasinya adalah Twitter yang mana akan memberikan ke kamu banyak sekali hal-hal kerennya gitu. Di dalam aplikasi Twitter ini sendiri kamu akan bisa melakukan posting video dan juga foto gitu lho ya.

Selain itu, kamu nantinya akan bisa menggunakan aplikasi Twitter untuk berteman dengan orang-orang baru gitu. Namun sayangnya, aplikasi Twitter ini banyak juga digunakan oleh orang-orang untuk membuka BO gitu. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk hal semacam itu juga lho ya.

Nama Aplikasi Twitter
OS Minimal Pendukung Aplikasi Android 5.0 +
Ukuran 54 MB
Developer Twitter

7. SayHi

SayHi

Aplikasi SayHi ini adalah aplikasi chatting yang sekarang banyak digunakan oleh orang-orang untuk melakukan open BO gitu. Kan padahal aplikasi ini tadinya digunakan untuk mengobrol dan juga mengetahui lokasi si teman chatting kamu tersebut lho ya.

Nama Aplikasi SayHi
OS Minimal Pendukung Aplikasi Android 4.4 +
Ukuran Memiliki variasi di ukurannya
Developer UNEARBY

8. KPN TV

KPN-TV

Kalau kamu menggunakan aplikasi KPN TV ini, nantinya kamu akan bisa mendapatkan banyak halnya lho. Kamu bisa menonton acara TV secara live gitu lho ya. Namun, sekarang sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk open BO gitu.

Nama Aplikasi KPN TV
OS Minimal Pendukung Aplikasi Android 5.0 +
Ukuran 24 MB
Developer

9. Badoo

Badoo

Aplikasi yang bisa digunakan di semua negara ini adalah aplikasi Badoo yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi dating juga ya. Namun, aplikasi Badoo ini juga tidak terlepas dan bisa digunakan untuk melakukan open BO lho. Banyak pengguna yang menyalahgunakan aplikasi Badoo ini.

Nama Aplikasi Badoo
OS Minimal Pendukung Aplikasi Android 5.0 +
Ukuran 54 MB
Developer Badoo

10. MiChat

MiChat

Kalau aplikasi MiChat ini pastinya sudah tidak asing lagi kan ya ditelinga kita. Memang aplikasi yang satu ini adalah aplikasi chatting. Tetapi sudah terkenal juga aplikasinya ini bisa digunakan untuk open BO gitu ya. Kamu nantinya bisa mengobrol secara privat di dalam aplikasinya ini.

Nama Aplikasi MiChat
OS Minimal Pendukung Aplikasi Android 4.1 +
Ukuran 42 MB
Developer MICHAT PTE. LIMITED

Baca Artikel Terkait Lainnya