Cek, 8 Aplikasi Proyektor HP Terbaik 2022 (Android, iOS, PC/Laptop) Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang 8 Aplikasi Proyektor HP Terbaik 2022 (Android, iOS, PC/Laptop) disini tempatnya. Baca artikel tentang 8 Aplikasi Proyektor HP Terbaik 2022 (Android, iOS, PC/Laptop).

MataramNews.co.id – Proyektor merupakan sebuah alat yang bisa digunakan untuk memproyeksikan tampilan seperti gambar, video, dokumen dan lainnya dari berbagai perangkat seperti Android, iOS, PC/laptop dan sebagainya ke layar yang lebih lebar atau bidang datar misalnya tembok. Maka dari itu, di era digital seperti sekarang kalian juga bisa menemukan banyak sekali Aplikasi Proyektor HP yang bisa digunakan secara gratis.

Untuk kalangan pengguna android yang sedang mencari aplikasi proyektor, maka bisa mengunduhnya secara langsung dengan mudah. Pasalnya, setiap aplikasi proyektor memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Kalian dapat mengubungkannya secara langsung ke perangkat android atau perangkat lainnya yang kalian punya.

Tentu saja, dengan menggunakan aplikasi pryektor ini kalian bisa menggantikan fungsi laptop/pc yang bisa diakses dengan mudah pada perangkat proyektor di smartphone kalian. Jadi, bagi kalian yang sedang mencari daftar Aplikasi Proyektor HP. Kami akan mengulas beberapa aplikasi proyektor terbaik yang bisa digunakan. Maka dari itu, untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

8 Aplikasi Proyektor HP Terbaik 2022

Aplikasi Proyektor HP

Jadi, bagi kalian yang sedang mencari aplikasi proyektor hp terbaik di berbagai perangkat seperti Android dan iOS. Kalian bisa melihat beberapa daftar lengkapnya yang akan kami berikan dibawah ini. Dan untuk mengetahuinya lebih rinci, simak ulasannya sebagai berikut.

Epson iProjection

Epson iProjection merupakan aplikasi proyektor terbaik yang bisa kalian gunakan. Pasalnya, aplikasi ini bisa menghubungkan sampai dengan 50 perangkat dengan mudah. Banyak sekali fitur unggulan yang bisa kalian temukan didalamnya, seperti fitur moderator yang berguna untuk mengelola serta menampilkan konten.

Dan menariknya lagi, terdapat pula fitur kamera yang terintegrasi dengan perangkat pengguna. Meskipun Epson iProjection belum dibekali dengan Output Audio serta tidak menampilkan bahasa indonesia didalamnya. Epson iProjection dikembangkan oleh Seiko Epson Cororation dan memiliki ukuran yang ringan yakni 18 MB saja.

Christie Virtual Remote

Christie Virtual Remote adalah sebuah aplikasi proyektor hp terbaik yang dirancang secara khusus untuk bisa mengontrol proyektor dengan merk yang serupa. Didalam aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur unggulan yang sangat canggih dan cukup lengkap. Beberapa fitur keren diantaranya remote control standar, proyeksi perangkat, gambar, dokumen dan lainnya melalui perangkat ponsel saja.

Menariknya lagi terdapat fitur standar IR remote yang sangat canggih. Dan salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki ukuran yang sangat ringan yaitu 2 MB saja. Christie Virtual Remote dikembangkan oleh Christie Digital System Inc dan diperlukan sistem operasi 4.0 lebih tinggi. Jika kalian penasaran, silahkan download Christie Virtual Remote sekarag juga.

Multipresenter

Aplikasi proyektor selanjutnya adalah Multipresenter yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna. Melalui Multipresenter ini kalian bisa menampilkan foto, video, dokumen menggunakan LAN kabel / Nirkabel dengan mudah di perangkat android. Dan aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur unggulan yang canggih dan berguna sebagai penanda atau petunjuk.

Jadi, kalian bisa lebih mudah untuk menunjuk bagian tertentu di layar menggunakan perangkat smartphone tersebut. Dengan adanya fitur Mirroring Display, kalian bisa menampilkan apa pun yang sedang di akses di perangkat ponsel misalnya Share screen pada aplikasi zoom atau google meet. Tentu saja banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan, salah satunya kompatibel dengan semua perangkat android dan sangat fleksibel.

Panasonic Wireless Projector

Panasonic Wireless Projector juga bisa kalian gunakan dengan mudah di perangkat android ke tembok. Jadi, aplikais ini mampu menampilkan proyeksi dengan beragam format dokumen misalnya PNG, PDF, JPEG, hingga screenshot. Cara menggunakannya pun sangat mudah dan dibekali dengan beragam fitur unggulan yang sangat canggih untuk kalian coba.

Melalui Panasonic Wireless Projector memudahkan kalian untuk bisa memutar gambar, mengubah ukuran halaman dan tersedia juga fitur multi-live yang bisa melakukan proyeksi nirkabel dengan semua perangkat dengan mudah. Keunggulan dari aplikasi ini adalah tidak memerlukan kabel untuk menghubungkan smartphone serta proyektor. Dan tampilannya yang sangat sederhana untuk kalian coba.

Acer eDisplay

Acer eDisplay adalah sebuah aplikasi proyektor hp yang banyak digunakan, aplikasi ini dikembangkan oleh developer Action Microelectronics Co., Ltd serta memiliki ukuran yang ringan yakni 14 MB saja. Sesuai dengan namanya, bahwa teknologi Acer telah menciptakan aplikasi menarik ini ke tembok dengan mudah. Jadi, kalian dapat memproyeksikan konten yang ada diperangkat masing-masing melalui nirkabel.

Selain itu, Acer eDisplay juga bisa menampilkan foto, Ms.Office, PDF data dropbox dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi ini dapat kalian akses dengan mudah dan memerlukan sistem operasi 4.2 lebih tinggi. Jadi, untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Asus Wifi Projection

Aplikasi proyektor hp terbaik lainnya adalah Asus Wifi Projection, yang memudahkan para pengguna nya berkat tampilan didalamnya yang sangat canggih. Pasalnya, kalian tidak perlu lagi membeli laptop asus untuk menonton beragam film favorit menggunakan proyektor. Asus Wifi Projection bisa kalian gunakan di semua perangkat android dengan mudah dan bisa menampilkan semua foto, dokumen, film lewat wi-fi.

Pasalnya, hampir semua proyektor asus ini telah didukung dengan adaptor wi-fi kecil yang memudahkan agar bisa terhubung langsung ke semua perangkat salah satunya android. Salah satu kelebihan didalam Asus Wifi Projection adalah tidak memerlukan kabel untuk menghubungkan dan bisa digunakan oleh semua merk ponsel android. Ukurannya ringan hanya 10 MB saja, yuk download sekarang.

Remote Proyektor Universal

Kalian juga bisa mengguanakan Remote Proyektor Universal ke tembok dengan mudah, pasalnya melalui aplikais ini bisa menghubungkan ke semua merk atau model proyektor apa saja secara bebas. Remote Proyektor Universal dikembangkan oleh Remotec Inc. dan memiliki ukuran ringan yaitu 5.8 MB saja. Selain itu kalian dapat mengoperasikannya dengan mudah menggunakan perangkat Android 4.4+.

Remote Proyektor Universal menyediakan banyak sekali fitur menarik, jadi kalian bisa mengoperasikan proyektor tanpa harus menyentuh dan bisa diakses dengan bantuan smartphone saja. Didalam aplikasi ini juga kalian dapat menyimpan banyak perangkat yang di inginkan secara bebas. Dan menghubungkannya dengan mudah.

ViewSonic Wireless vPresenter

Aplikasi lainnya yang bisa dicoba adalah ViewSonic Wireless vPresenter dan dikembangkan oleh Action Microelectronics Co., Ltd. Melalui aplikasi ini memungkinkan kalian untuk bisa menampilkan konten seluler pada layar proyektor. Didalam aplikasi ini juga kalian bisa menampilkan foto, video, dokumen dan lainnya dengan langkah yang sangat mudah.

Menariknya lagi bahwa ViewSonic Wireless vPresenter ini bisa kalian operasikan melalui sinyal wi-fi. Dan cara menggunakannya sangat mudah untuk kalian coba. Ukurannya sendiri bergantung dengan perangkat yang kalian gunakan. Jadi, bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ini. Silahkan download ViewSonic Wireless vPresenter sekarang juga.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai Aplikasi Proyektor HP untuk bisa kalian coba menggunakannya secara langsung dan sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Jadi, kalian bisa download serta install aplikasinya secara langsung dan operasikan dengan mudah diperangkat masing-masing. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.