Cek, 7 Rekomendasi Film Netflix Dan Disney Bulan Oktober 2022 Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang 7 Rekomendasi Film Netflix Dan Disney Bulan Oktober 2022 disini tempatnya. Baca artikel tentang 7 Rekomendasi Film Netflix Dan Disney Bulan Oktober 2022.

Koranpangkep.co.id – Rekomendasi Film Di Netflix Dan Disney, Bulan juli sudah berlalu dan sebentar lagi bulan oktober telah tiba. Film Netflix dan Disney telah siap untuk merilis film serta acara tv untuk menemani aktivitas keseharian kita.

Telah banyak orang yang sudah menjadikan tontonan film sebagai hobi dalam hidup penikmat film. Dengan adanya platform Film Netflix dan Disney. Kamu tidak perlu kerepotan untuk pergi menuju bioskop yang belum tentu dekat dengan tempat tinggal kamu.

Dengan menggunakan Aplikasi Film Netflix dan Disney kamu sudah bisa menikmati berbagai film terbaik. Hanya lewat handphone kamu saja dan menontonnya dari rumah. Aplikasi Film Netflix dan Disney telah menghadirkan beberapa film terbaik dari bulan ke bulan. Aplikasi Film Netflix dan Disney juga menyediakan berbagai macam genre yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Di bawah ini, kami akan memandu kamu melalui 8 film Rekomendasi di platform Film Netflix dan Disney. Mengenai beberapa film serta pertunjukan terbesar yang akan dirilis pada Oktober 2022. Oleh sebab itu mari kita simak beberapa rekomendasi film Netflix dan Disney di bawah ini.

1. Light Year (Tayang Di Disney 3 Oktober 2022)

1. Light Year (Tayang Di Disney 3 Agustus 2022)

Lightyear adalah film meta-style pertama Pixar. Ini adalah film yang ditonton oleh protagonis manusia Toy Story Andy sebagai seorang anak. Yang memicu cintanya pada Buzz Lightyear, yang menyebabkan ibu Andy membelikannya mainan Buzz Lightyear yang membuat peristiwa Toy Story bergerak.

Jadi ini adalah film spin-off dalam franchise Toy Story. Tetapi juga ada sebagai film sebenarnya di dunia animasi Pixar. Seperti yang kami katakan, ini meta (atau rumit, jika itu lebih mudah diikuti). Lightyear menceritakan kisah Buzz Lightyear (Chris Evans), yang akan segera menjadi Space Ranger legendaris.

Setelah kesalahannya menyebabkan seluruh krunya terdampar di dunia asing. Buzz bersumpah untuk menebus kesalahannya. Dia menjadi sukarelawan untuk menjadi subjek tes untuk drive kecepatan tinggi eksperimental baru yang akan membawa semua orang pulang. Tetapi, selama satu tes rutin, Buzz entah kenapa dikirim ke masa depan.

Di sana, ia harus bekerja bersama sekelompok rookie Space Rangers untuk menghentikan pemberontakan robot – yang dipimpin oleh Kaisar Zurg – dan menemukan jalan kembali ke timeline-nya sendiri.

Dalam ulasan kami menyebut Lightyear “contoh cemerlang lain dari kemampuan Pixar untuk menceritakan kisah yang menawan dan membumi, tidak peduli seberapa inovatif latarnya”, meskipun plotnya sangat mudah ditebak.

2. Prey (Tayang Di Disney 5 Oktober 2022)

2. Prey (Tayang Di Disney 5 Agustus 2022)

Sekuel Predator telah menerima tinjauan yang beragam hingga buruk. Sejak film asli yang dibintangi Arnold Schwarzanegger memukau kami pada tahun 1987. Sekarang, 10 sutradara Cloverfield Lane Dan Trachtenberg berharap untuk akhirnya memutus siklus negatif itu dengan entri baru dalam franchise horor sci-fi .

Ditetapkan pada tahun 1719, Prey dibintangi oleh Amber Midthunder (The Ice Road) sebagai Naru, seorang wanita suku Comanche yang tak kenal takut dan terampil yang bermimpi untuk diakui sebagai seorang pejuang di antara kerabatnya.

Ketika Naru menemukan keberadaan makhluk yang tidak biasa, dia mulai memburunya dan membuktikan nilainya. Naru segera mengetahui, bahwa dialah yang dikuntit oleh alien yang sangat berkembang, yang memiliki persenjataan canggih dan haus darah untuk membunuh musuh yang layak dilintasinya.

3. Sandman (Tayang Di Netflix 5 Oktober 2022)

3. Sandman (Tayang Di Netflix 5 Agustus 2022)

32 tahun setelah seri novel grafis ikonik Neil Gaiman menumbangkan industri buku komik, The Sandman akhirnya mendapatkan adaptasi Netflix live-action yang sesuai dengan karya-karya terkenal penulis legendaris itu.

Kisahnya rumit, tapi inilah inti umumnya: ia menceritakan kisah Dream (Tom Sturridge), salah satu dari tujuh Endless dan Raja Mimpi, dunia di mana mimpi dan mimpi buruk manusia dikendalikan. Ketika Dream tanpa disadari ditangkap selama ritual okultisme amatir, bagaimanapun, dia dipenjara selama 100 tahun – belum lagi dia dilucuti dari tiga item dari mana dia menarik kekuatannya.

Akhirnya melarikan diri dari penangkaran, Dream kembali ke wilayahnya, hanya untuk menemukan bahwa itu hancur dan menjadi sepi karena ketidakhadirannya. Bertekad untuk memulihkan ketertiban kerajaannya, Dream berangkat untuk merebut kembali jubahnya, membalas dendam pada orang-orang yang bersalah padanya, dan mungkin belajar untuk menjadi sedikit lebih manusiawi dan rendah hati di jalan.

Pemeran all-star The Sandman termasuk Gwendoline Christie dari Game of Thrones , Jenna Coleman dari Doctor Who, David Thewlis dari Harry Potter , Boyd Holbrook dari Logan, dan Kirby Howell-Bapstiste dari Killing Eve, di antara banyak lainnya.

Jangan kaget jika itu masuk ke acara Netflix terbaik kami setelah dirilis, dan segera periksa kembali dengan TechRadar untuk ulasan bebas spoiler dan obrolan eksklusif kami dengan Gaiman, showrunner Allan Heinberg, dan pemeran seri.

4. Day Shift (Tayang Di Netflix 12 Oktober 2022)

4. Day Shift (Tayang Di Netflix 12 Agustus 2022)

Film vampir yang bagus sangat sedikit dan jarang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, tetapi film Netflix baru Day Shift sepertinya akhirnya bisa kekeringan itu.

Day Shift dibintangi oleh Jamie Foxx sebagai Bud Jablonski, seorang ayah berkerah biru yang hanya ingin menafkahi putrinya. Tanpa sepengetahuan keluarganya, pekerjaan sehari-hari Bud sebagai pembersih kolam adalah kedok untuk pekerjaannya yang sebenarnya – berburu dan membunuh vampir.

Film Netflix aksi-komedi-horor berasal dari sutradara pertama JJ Perry, yang bekerja sebagai koordinator aksi di film-film besar termasuk Star Trek: Into Darkness , Gangster Squad, Iron Man, dan Django Unchained; yang terakhir juga dibintangi oleh Foxx. Snoop Dogg, Dave Franco, Natasha Liu Bordizzo, dan Karla Souza memainkan peran pendukung utama dalam film yang ditunggu-tunggu ini.

5. She-Hulk (Tayang Di Disney Plus 17 Oktober 2022)

5. She-Hulk (Tayang Di Disney Plus 17 Agustus 2022)

Proyek besar Marvel Phase 4 berikutnya tiba di Disney Plus pada bulan September, dan itu pasti akan membuat kompetisi menjadi iri. She-Hulk: Attorney at Law dibintangi oleh Tatiana Maslany (Orphan Black) sebagai Jennifer Walters, seorang pengacara dan sepupu Bruce Banner/Hulk karya Mark Ruffalo.

Walters, bagaimanapun, bukan sembarang pengacara – dia juga mesin superhero yang kejam, hijau, atau dikenal sebagai She-Hulk. Karakter utama kebetulan menjadi kepala baru divisi hukum baru yang berspesialisasi dalam membela makhluk superpower di pengadilan.

Harapkan pertunjukan untuk mengeksplorasi konflik kepentingan antara keinginan Walters untuk menegakkan hukum dengan cara yang benar dan kemampuannya sendiri untuk memberikan hukuman kepada penjahat.

Acara TV She-Hulk juga akan dibintangi oleh Tim Roth sebagai Emil Blonsky/Abomination, Jameela Jamil sebagai Titania, dan Benedict Wong’s Phase 4 regular (dan Sorcerer Supreme) Wong. Harapkan banyak akting cemerlang dan kejenakaan dinding keempat dari yang satu ini.

6. Me Time (Tayang Di Netflix 26 Oktober 2022)

6. Me Time (Tayang Di Netflix 26 Agustus 2022)

Netflix memiliki kebiasaan membuat komedi loyo yang entah bagaimana menggelitik lucu basis pelanggan globalnya. Me Time tampak seperti yang lain untuk ditambahkan ke tumpukan.

Namun, itu memiliki beberapa kekuatan bintang yang serius yang melekat padanya. Kevin Hart memerankan Sonny, seorang ayah yang tinggal di rumah yang secara mengejutkan menemukan dirinya dengan “me time” selama seminggu ketika istrinya yang gila kerja membawa anak-anaknya berlibur.

Sonny memutuskan untuk berhubungan kembali dengan sahabatnya Huck (Mark Wahlberg) untuk ulang tahun ke-40 yang terakhir. Akhir pekan yang liar yang pasti akan hidup lama dalam ingatan dan membantu Sonny menyadari betapa duniawi hidupnya telah menjadi.

Sama seperti Senior Year dan The Kissing Booth, Me Time tampaknya menjadi film komedi orisinal Netflix lainnya yang tidak lucu. Tapi, dengan aktor A-list di Hart dan Wahlberg dalam peran utama. Itu harus dilakukan dalam jumlah besar di antara khalayak umum, yaitu ketika dirilis.

7. Andor (Tayang Di Disney 31 Oktober 2022)

7. Andor (Tayang Di Disney 31 Agustus 2022)

Dua bulan dari akhir musim seri mandiri Obi-Wan Kenobi , karakter Star Wars favorit penggemar lainnya mendapatkan proyek spin-off mereka sendiri. Kali ini, Cassian Andor dari Diego Luna , yang akan kamu ingat dari film spin-off Star Wars terbaik, alias Rogue One.

Ditetapkan lima tahun sebelum Rogue One. Seri ini terutama mengikuti Luna’s Andor saat ia berubah dari pencuri jalanan menjadi mata-mata pemberontak yang kita lihat di Rogue One.

Acara ini juga akan menceritakan peristiwa seputar pembentukan Aliansi Pemberontak. Dengan asal-usul karakter kunci termasuk Mon Mothma (Genevieve O’Reilly) dan Luthen (Stellan Skarsgard) juga akan dieksplorasi. Saw Gerrera dari Forrest Whittaker, yang terakhir terlihat di Rogue One, juga akan ditampilkan dalam beberapa kapasitas.

Mengingat posisinya di level jalanan dan thriller mata-mata. Andor akan menjadi pertunjukan Star Wars yang lebih keren daripada Obi-Wan pikirkan seperti The Mkamulorian. Dan kamu akan mendapatkan ide yang lebih baik tentang seperti apa tampilan dan rasanya.

Andor akan menerima pemutaran perdana dua episode pada hari peluncuran. Dengan entri berikutnya tiba setiap minggu setelah itu hingga 9 November. Serial ini juga telah diperbarui untuk musim kedua, yang akan mencatat empat tahun lainnya menjelang cerita Rogue One.

Akhir Kata

Sekian ulasan kami mengenai rekomendasi 7 film netflix dan disney yang bisa jadi list tontonan kamu di bulan oktober 2022 ini. Bagikan kepada teman serta kerabat dekat kamu untuk mengetahui beberapa rekomendasi film netflix dan disney. Jangan lupa untuk berikan komentar di bawah artikel ini mengenai film rekomendasi dari kami ya.