Cek, 7 Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode Jarak Jauh Terbaru 2022 Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang 7 Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode Jarak Jauh Terbaru 2022 disini tempatnya . Baca artikel tentang 7 Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode Jarak Jauh Terbaru 2022 .

cara menyadap wa tanpa brandcode

Menggunakan WhatsApp adalah salah satu hal yang sangat umum dilakukan di Indonesia. Karena itulah, tidak mengherankan bila aplikasi yang satu ini menjadi sangat populer. Beberapa dari Anda mungkin ingin mencoba menyadap isi WhatsApp milik keluarga atau kekasih Anda dengan alasan keamanan.

Untuk Anda yang ingin melakukan hal ini, maka ada beberapa tools dan aplikasi yang bisa Anda gunakan. Berikut ini adalah rekomendasi tools dan aplikasi sadap WhatsApp tanpa barcode dan bisa digunakan jarak jauh yang bisa Anda coba. Check this out.

Cara Sadap WhatsApp Tanpa Brandcode Jarak Jauh

Sebagian dari Anda mungkin tidak memiliki akses kepada barcode WhatsApp orang yang akan disadap, sehingga Anda membutuhkan cara menyadap WhatsApp tanpa barcode.

Tenang saja, setidaknya ada dua tools atau website yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WhatsApp tanpa barcode. Berikut ini adalah daftar tools yang dapat Anda manfaatkan.

1. Menggunakan Web SocialSpy WhatsApp

Website pertama yang bisa Anda gunakan untuk menyadap isi WhatsApp seseorang tanpa barcode adalah Web Spy WhatsApp. Nama dari website ini sudah sangat jelas menunjukkan apa fungsi utamanya. Dengan menggunakan Web Spy WhatsApp, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apapun sebab semuanya dapat diakses melalui website.

  1. Untuk bisa menggunakan SocialSpy WhatsApp, Anda bisa langsung membuka browser lalu masuklah ke website Web Spy WhatsApp.
  2. Setelah itu, masukkan nomor WhatsApp yang ingin Anda sadap.
  3. Klik tombol submit lalu tunggu beberapa saat.
  4. Klik tombol verify through survey untuk menyelesaikan proses verifikasi.
  5. Terakhir, setelah verifikasi selesai dilakukan, Anda bisa melihat percakapan, dokumen, gambar hingga yang lainnya.

2. Menggunakan Infinite Spy

Pilihan website lain yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WhatsApp jarak jauh tanpa barcode tanpa aplikasi adalah Infinite Spy. Website ini memiliki cara kerja yang mirip dengan Web Spy WhatsApp, dimana Anda harus membuka website dan memasukkan nomor WhatsApp yang akan disadap. Meski demikian, terdapat perbedaan antara website sebelumnya dan Infinite Spy. Infinite Spy menyediakan grafik aktivitas nomor WhatsApp yang akan disadap sehingga Anda memahami frekuensi target membuka WhatsAppn mereka.

Aplikasi Sadap WhatsApp Tanpa Brandcode Jarak Jauh

Tidak hanya tools berupa website saja yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WhatsApp, Anda juga bisa menggunakan aplikasi. Ini dia beberapa pilihan aplikasi sadap WhatsApp yang bisa Anda gunakan:

1. Menggunakan AirDroid

Pilihan aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah AirDroid. Aplikasi yang satu ini sudah tidak asing lagi di kalangan para hacker WhatsApp sebab memang sering digunakan.

Melalui aplikasi AirDroid, Anda bisa melakukan penyadapan WhatsApp jarak jauh. Tidak hanya bisa menyadap WhatsApp saja, Anda juga bisa melakukan pengontrolan ponsel jarak jauh.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk bisa menggunakan AirDroid:

  1. Pastikan Anda sudah mengunduh dan melakukan instalasi aplikasi AirDroid di ponsel Anda dan ponsel target yang WhatsAppnya akan diretas.
  2. Klik menu register dan masukkan data dalam aplikasi.
  3. Klik mirror notification untuk mengaktifkan aplikasi.
  4. Buka menu pengaturan di ponsel Anda lalu klik menu Notification Access.
  5. Cek bagian notifikasi.
  6. Buka browser di ponsel Anda lalu pergilah ke situs AirDroid.
  7. Lakukan login dengan akun yang sama.
  8. Pilih menu WhatsApp dan tunggu hingga website menampilkan semua chat yang ada di WhatsApp target.

Penting untuk Anda ingat bahwa aplikasi ini tidak akan bisa berjalan apabila Anda hanya mengunduh aplikasi di salah satu ponsel saja.

2. Menggunakan Sniffer

Aplikasi sadap WhatsApp tanpa barcode yang bisa Anda gunakan berikutnya adalah Sniffer. Sniffer merupakan sebuah aplikasi sadap yang bisa Anda gunakan untuk menyadap isi WhatsApp orang yang ada di satu jaringan yang sama.

Itu artinya, Anda hanya bisa menggunakan aplikasi Sniffer untuk menyadap orang yang satu jaringan WiFi dengan Anda. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan aplikasi Sniffer:

  1. Download lalu install aplikasi Sniffer di ponsel Anda.
  2. Setelah aplikasi terunduh, buka aplikasi Sniffer dan aktifkan menu deteksi otomatis.
  3. Tunggu sebentar hingga Anda bisa melihat semua nomor WhatsApp yang berada di jaringan yang sama.
  4. Pilih mana nomor WhatsApp orang yang akan disadap.
  5. Anda bisa melihat semua percakapan, dokumen hingga yang lainnya melalui aplikasi Sniffer.

3. Menggunakan Clonapp

Jika beberapa pilihan website dan aplikasi diatas masih kurang cocok untuk Anda, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Clonapp. Clonapp merupakan aplikasi yang juga memiliki fungsi untuk menyadap WhatsApp milik seseorang. Sayangnya, Anda membutuhkan barcode yang ada di WhatsApp ponsel target apabila ingin menggunakan aplikasi Clonapp.

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengunduh dan install aplikasi Clonapp di ponsel Anda. Setelah itu, buka aplikasi Clonapp. Anda akan menemukan barcode disana, Scan barcode tersebut menggunakan aplikasi yang terpasang di ponsel pasangan. Aplikasi Clonapp akan menyediakan cara menggunakan aplikasi step by step sehingga Anda hanya perlu mengikutinya saja.

Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

4. Menggunakan All Tracker Family

Sesuai namanya, aplikasi yang satu ini bisa Anda manfaatkan untuk mengecek dan menyadap WhatsApp anggota keluarga Anda secara menyeluruh. Tidak hanya dapat digunakan untuk melihat aktivitas dari WhatsApp saja, aplikasi All Tracker Family ini juga bisa melihat posisi atau lokasi dimana orang yang disadap sedang berada.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda tidak memerlukan langkah-langkah apapun sebab aplikasi All Tracker Family akan langsung menunjukkan kepada Anda langkah apa saja yang harus dilakukan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh aplikasi All Tracker Family di ponsel Anda dan ponsel keluarga yang akan ditarget.

5. Menggunakan WhatsLog

Rekomendasi aplikasi sadap WhatsApp tanpa barcode terakhir yang bisa Anda gunakan adalah WhatsLog. Aplikasi ini bisa digunakan oleh semua jenis perangkat baik yang sudah pernah di root atau belum.

Dengan menggunakan WhatsLog, Anda dapat melihat semua chat WhatsApp di ponsel orang yang ditargetkan. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan aplikasi WhatsLog:

  1. Buka aplikasi WhatsLog yang sudah Anda install sebelumnya.
  2. Masukkan nomor WhatsApp orang yang akan disadap di kolom yang sudah disediakan.
  3. Tunggu hingga proses penyadapan oleh WhatsLog berhasil dilakukan. Anda tidak disarankan untuk meninggalkan aplikasi ketika proses sedang dilakukan.
  4. Apabila Anda sudah mendapatkan notifikasi berhasil, maka Anda bisa langsung melihat isi chat sadap WhatsApp yang diinginkan.

Itu dia tools dan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menyadap WhatsApp tanpa barcode serta dapat digunakan jarak jauh. Anda bisa menggunakan aplikasi maupun tools manapun yang sekiranya mudah untuk Anda gunakan.

Sebelum Anda menggunakan aplikasi sadap WhatsApp, Anda disarankan untuk meminta ijin kepada orang yang akan disadap terlebih dahulu sebab bila tidak maka Anda akan melanggar privasi mereka. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda.