Cek, 5 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online Terbaik 2022 Nggak Perlu Antri! Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang 5 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online Terbaik 2022 Nggak Perlu Antri! disini tempatnya . Baca artikel tentang 5 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online Terbaik 2022 Nggak Perlu Antri! .

Zulu.id – Aplikasi beli tiket bioskop online sangat berguna untuk kamu yang tidak ingin mengantri beli tiket. Kamu juga tidak akan kehabisan tiket film di bioskop kesayangan.

Tahun 2022 ini sudah banyak aplikasi untuk membeli tiket bioskop online yang bagus. Aplikasi-aplikasi untuk membeli tiket bioskop memiliki halaman yang simple dan mudah kamu gunakan.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang aplikasi beli tiket bioskop secara online dan cara membeli tiketnya. Kamu juga akan mendapatkan rekomendasi aplikasi-aplikasi terbaik untuk membeli tiket film.

Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online

Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online

Kamu yang suka menonton film di bioskop pasti malas banget bukan untuk mengantri beli tiket atau sering kehabisan tiket. Jangan khawatir, kamu bisa memakai aplikasi beli tiket bioskop online.

Aplikasi ini sangat simple dan mudah dimengerti untuk para pengguna.Aplikasi beli tiket bioskop online juga mempunyai jadwal film, tiket film, makanan bioskop, dan lain-lain.

Jadi satu aplikasi sudah mencakup semua dan pastinya mudah digunakan. Pengguna bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi untuk beli tiket bioskop online melalui Play Store dan App Store.

Cukup dengan aplikasi beli tiket bioskop secara online, kamu bisa menikmati film tanpa mengantri. Kamu hanya perlu rebahan, duduk, dan lain-lain bisa mendapatkan tiket film bioskop dengan mudah dan simple.

Pengguna hanya tinggal klik lalu dapat kode QR untuk tiket film. Ada cukup banyak aplikasi yang bisa membuat beli tiket nonton bioskop online. Kamu bisa beli tiket dari jauh hari untuk menonton film.

Penonton juga bisa pre-order tiket film ketika tiket sudah dibuka sebelum rilis filmnya. Jadi kamu tidak perlu takut kehabisan tiket film kesukaan kamu atau harus mengantri.

Penonton bisa membeli tiket daring sambil rebahan. Kamu tidak perlu khawatir untuk tertipu dalam pembelian di aplikasi pembelian tiket. Kamu akan diberikan rekomendasi aplikasi yang terpercaya.

Rekomendasi Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online

Rekomendasi Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online

Aplikasi untuk membeli tiket bioskop online termasuk cukup banyak kamu temui mungkin kamu kenal. Kamu perlu tahu apa saja aplikasi yang terpercaya dan terbaik untuk membeli tiket bioskop.

Aplikasi-aplikasi yang akan dijelaskan memiliki metode pembayaran yang sangat mudah dan simple. Simaklah aplikasi beli tiket bioskop online di bawah ini:

1. Aplikasi Cinema 21 Atau M.TIX

1. Aplikasi Cinema 21 Atau M.TIX

Salah satu aplikasi beli tiket bioskop online di Cinema 21 atau sering dikenal m.tix. Aplikasi ini khusus untuk beli tiket film-film yang tayang di cinema XXI. M.tix cukup lengkap untuk kamu yang ingin membeli tiket duluan dan makanan bioskop duluan. Pembayaran di aplikasi ini sangatlah mudah dan gampang.

M.tix mempunyai versi terbaru dengan halaman yang simple dan mudah. Kamu dapat mengecek daftar teater, jadwal film, dan tentunya harga tiket bioskop cinema XXI di seluruh Indonesia.

Cara memesan tiket filmnya tentunya dengan online dan kamu akan mendapatkan kode QR. Kamu tinggal tukarkan kode QR di mesin yang tersedia di bioskop.

Nama m.tix
Developer PT. Nusantara Sejahtera Raya
Versi 5.1.4
OS Android 5.0 dan yang lebih baru
Link Download Disini

2. Aplikasi Tix ID

2. Aplikasi Tix ID

Tix ID merupakan aplikasi pilihan dan bagus untuk para pecinta film. Aplikasi ini bisa membeli tiket bioskop online untuk CGV, Cinema XXI, dan Cinepolis. Kamu juga bisa beli voucher untuk paket nonton film streaming. Aplikasi Tix ID merupakan satu aplikasi untuk mengecek semua film di bioskop, event, dan film online.

Aplikasi ini sangat mudah, kamu hanya perlu nomor telepon untuk registrasi. Tix ID juga memiliki cara pembayaran yang mudah. Kamu bisa melakukan pembayaran melalui Dana, mbanking, dan lain-lain. Pengguna aplikasi ini juga bisa mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah dari Tix ID.

Nama TIX ID
Developer PT Nusantara Elang Sejahtera
Versi  1.27.1
OS Android 5.0 dan yang lebih baru
Link Download Disini

3. Aplikasi Gotix

3. Aplikasi Gotix

Gojek tidak hanya untuk memesan ojol, gocar, makanan, dan lain-lain tapi bisa juga membeli tiket bioskop. Kamu yang mempunyai aplikasi Gojek bisa membeli tiket bioskop secara daring dengan mudah.

Jadi kamu tidak perlu repot mengunduh aplikasi lain untuk membeli tiket. Gotix memiliki banyak promo yang bisa kamu dapatkan jika membeli tiket bioskop di Gojek.

Kamu juga akan mudah membayarnya karena bisa pakai gopay. Gojek merupakan aplikasi yang sangat berguna dan multifungsi. Gotix hanya bisa membeli tiket film CGV, Cinepolis, dan ASHTA.

Nama Gojek
Developer PT GoTo Gojek Tokopedia
Versi 4.50.1
OS Android 5.0 dan yang lebih baru
Link Download Disini

4. Aplikasi CGV Cinemas Indonesia

4. Aplikasi CGV Cinemas Indonesia

Aplikasi beli tiket bioskop selanjutnya adalah CGV Cinemas Indonesia yang sering digunakan juga oleh warga Indonesia. Kamu bisa membeli tiket film bioskop yang tayang di CGV secara online.

Tentu saja aplikasi ini bisa membeli makanan CGV secara daring dan ditukarkan di tempat langsung. Aplikasi ini juga mudah untuk metode pembayarannya.

Kamu yang sudah membeli secara daring di aplikasi ini, maka kamu akan mendapatkan booking id dan pass key untuk ditukarkan.

Nama CGV CINEMAS INDONESIA
Developer CGV Cinemas
Versi 5.4.2
OS Android 5.0 dan yang lebih baru
Link Download Disini

5. Aplikasi Traveloka

5. Aplikasi Traveloka

Kamu yang memiliki traveloka bisa banget beli tiket bioskop di aplikasi ini. Jadi traveloka tidak hanya untuk membeli tiket penerbangan, kereta, bus, hotel, dan lain-lain.

Aplikasi ini bisa memesan tiket film bioskop secara online. Pengguna bisa beli tiket film yang tayang di Flix dan CGV. Traveloka juga sangat mudah untuk melakukan pembayaran tiket bioskop secara daring.

Nama Traveloka Lifestyle Superapp
Developer Traveloka
Versi 3.60.0
OS Android 5.0 dan yang lebih baru
Link Download Disini

Aplikasi-aplikasi di atas bisa juga kamu dapatkan di Play Store dan App Store secara gratis. Kamu tidak perlu repot lagi untuk datang satu jam lebih awal dari jam tayang.

Penonton juga bisa langsung tahu jam tayang yang ada tanpa perlu ke bioskop lagi. Kamu yang belum punya aplikasi di atas, jangan ragu untuk mengunduh melalui link yang telah tersedia di atas.

Cara Beli Tiket Bioskop Di Cinema XXI Atau M.Tix

Cara Beli Tiket Bioskop Di Cinema XXI Atau M.Tix

Aplikasi ini sangat mudah kamu gunakan untuk membeli tiket. Kamu tidak perlu bingung bagaimana caranya karena akan dibahas langkah-langkahnya. Kamu penasaran bagaimana langkah-langkahnya?Pengguna hanya perlu mengikuti langkah-langkah memesan tiket di bawah ini:

  1. Pertama kamu buka aplikasinya
  2. Kemudian kamu membuat akun dengan nomor telepon jika kamu tidak mempunyai akunnya
  3. Selanjutnya kamu perlu top up saldo M.Tix melalui tokopedia, indomaret, dan transfer bank
  4. Setelah itu, kamu bisa buka halaman utama lalu pilih judul yang kamu inginkan
  5. Selanjutnya pilih lokasi bioskop dan jam tayang. Kemudian pilih tempat duduk yang kamu inginkan
  6. Berikut kamu klik confirm dan memasukan pin untuk pembelian
  7. Terakhir kamu klik buy ticket dan ada tambahan harga untuk biaya admin seharga RP 1.500 per tiket

Setelah kamu mengikuti langkah-langkah pembelian di atas tentu saja akan mendapatkan kode QR. Kode ini bisa kamu scan di lokasi bioskop yang kamu pilih untuk menjadikan tiket bioskop.

Beli tiket bioskop akan terasa mudah dan tidak perlu antri panjang lagi. Jadi jangan khawatir lagi untuk membeli tiket bioskop secara daring.

Cara Beli Tiket Bioskop Di CGV Cinemas Indonesia

Cara Beli Tiket Bioskop Di CGV Cinemas Indonesia

CGV sudah banyak ada di Indonesia selain cinema XXI, kamu bisa menjadikan CGV pilihan lain untuk menonton. Bioskop ini memiliki aplikasi bernama CGV Cinemas Indonesia yang bisa membeli tiket online.

Aplikasi ini juga memiliki cara yang mudah dan simple. Berikut langkah-langkah membeli tiket bioskop CGV secara online di bawah ini:

  1. Pertama kamu buka aplikasi CGV
  2. Jika kamu belum memiliki akun CGV, maka kamu harus daftar menggunakan Gmail atau Facebook
  3. Jika sudah daftar akun atau sudah punya, kamu tinggal pilih judul film yang ingin ditonton
  4. Kemudian kamu klik book now, lalu tentukan bioskop, jenis studio, dan jam
  5. Selanjutnya kamu harus pilih tempat duduk lalu klik next
  6. Terakhir kamu tinggal pilih metode pembayaran dan ada tambahan biaya admin seharga Rp 5.000,- per transaksi

Jika sudah berhasil, kamu akan mendapatkan booking id dan pass key. Hal tersebut, kamu tinggal tukarkan pada mesin yang tersedia CGV.

Kamu akan mendapatkan tiketnya melalui mesin tukar. Tenang saja proses penukaran akan sangat mudah.Jadi kamu bisa pesan tiket secara daring sambil rebahan, duduk, dan lain-lain.

Langkah-langkah membeli tiket di aplikasi lain hampir mirip dengan langkah-langkah di atas. Ayo tunggu apalagi untuk membeli tiket film bioskop secara daring dan segeralah pesan tiket film kesayangan kamu.

Akhir Kata

Sekian artikel tentang aplikasi beli tiket bioskop online terbaik yang tidak perlu membuat kamu antri. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan jangan sampai lupa untuk membaca artikel menarik lainnya!