Cek, 15 Situs Penghasil Uang Terbukti Membayar Hingga Ratusan Juta Rupiah Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang 15 Situs Penghasil Uang Terbukti Membayar Hingga Ratusan Juta Rupiah disini tempatnya. Baca artikel tentang 15 Situs Penghasil Uang Terbukti Membayar Hingga Ratusan Juta Rupiah.

pdamtirtasukapura.co.id – Untuk mendapatkan uang kalian harus bekerja agar mempunyai penghasilan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terkadang dengan kalian bekerjapun penghasilan yang didapatkan masih belum cukup untuk memenuhi semua kebutuhan yang ada. Kalian bisa coba Situs Penghasil Uang yang dapat memberikan tambahan penghasilan agar dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Simak selengkapnya di bawah ini.

Dalam hidup, kalian harus bisa memenuhi semua kebutuhan sandang, pangan dan juga papan. Dimana semua orang pasti ingin memiliki kehidupan yang serba berkecukupan. Saat kalian mengelola pendapatan dengan sangat baik, dan pendapatan yang dihasilkan melebihi biaya hidup, kalian dapat gunakan uang tersebut untuk kebutuhan lainnya. Seperti tabungan, investasi, deposito dan yang lainnya agar dapat digunakan untuk masa yang akan datang.

Kalian bisa mendapatkan uang tambahan untuk biaya hidup kalian hanya dengan menggunakan situs penghasil uang ini. Kita akan rekomendasikan beberapa situs yang bisa kalian coba agar mendapatkan penghasilan tambahan. Situs-situs tersebut sangat menjanjikan dan dapat memberikan kalian penghasilan lebih. Langsung saja, inilah situs penghasil uang bisa kalian soba sekarang juga. Sebagai berikut.

Daftar Situs Penghasil Uang Tanpa Modal

Daftar Situs Penghasil Uang Tanpa Modal

Kita akan berikan rekomendasi beberapa situs penghasil uang tanpa modal yang bisa langsung kalian coba. Situs ini dapat memberikan kalian penghasilan tambahan agar dapat memenuhi kehidupan sehari-sehari. Inilah situs-situs yang dapat menghasilkan uang tanpa modal, sebagai berikut :

1. Google AdSense

Google AdSense merupakan sebuah layanan periklanan yang dimiliki oleh Google sendiri. Jika kalian memiliki blog atau youtube, langsung daftarkan segera channelnya pada google adsense agar mendapatkan penghasilan. Untuk mendaftarkannya sangatlah mudah, Kalian hanya perlu isi lengkap formulir pendaftaran yang sudah disediakan dan kemudian kalian tunggu verifikasi dari googlenya.

Setelah terverifikasi, kalian langsung lakukan pengaturan pada blog atau youtube yang sudah di daftarkan sebelumnya. Untuk blog, kalian perlu mengatur tipe dan memilih gaya teks iklan yang akan dipasangkan pada blog yang dimiliki. Lakukan terus update blog ataupun youtube agar mendapatkan keuntungan yang besar.

Semakin banyak kalian upload semakin banyak pula impression dan kliknya. Penghasilan yang sudah di dapatkan akan dikirim melalui rekening yang sudah kalian di daftarkan sebelumnya pada google adsense.

2. Afiliasi Niagahoster

Situs yang kedua ini merupakan afiliasi hosting Indonesia yang dapat memberikan komisi sampai dengan 70% pada setiap pembeliannya. Sampai saat ini komisi yang sudah di keluarkan oleh situs Afiliasi Niagahoster sebesar Rp 14.567.380.138 kepada lebih dari 2547 anggota situs tersebut. Jia ada orang yang membeli produk dengan menggunakan kode kupon atau lewat banner referral. Komisi yang kalian dapatkan langsung dikirim ke rekening.

3. Twitch

Situs berikutnya yaitu Twitch. Twitch ini mempunyai trafik yang tidak kalah tinggi dengan google ataupun netflix. Jika kalian dapat meningkatkan popularitas channel ini, kalian akan mendapatkan banyak sekali penghasilan. Nah, untuk untuk mendapatkan penghasilan dari twitch ini kalian harus mengikuti cara-cara yang ada. Sebagai berikut :

  1. Donasi : Kalian akan mendapatkan donasi dari subscriber melalui paypal.
  2. Afiliasi : Kalian bisa mendapatkan penghasilan lebih dengan cara mengajak orang lain bergabung di twitch melalui kode referral kalian.
  3. Sponsor : Jika ada sponsor yang tertarik, kalian akan diminta menjadi influencer untuk memasarkan produk yang mereka punyai.
  4. Penjualan Merchendise : Kalian dapat membuka toko online dan memasangkan merchendise untuk dijual.

4. ySense

Situs ySense menawarkan banyak survey online dan kalian akan mendapatkan uang setelah mengisi survey tersebut. Upah yang di berikan berbeda-beda sesai dengan survey yang kalian kerjakan. Untuk survey yang dikerjakan 10-15 menit, kalian akan mendapatkan bayaran sebesar 0,5 – 2 dollar. Kalian dapat menarik saldo yang didapatkan melalui survey tersebut dengan paypal. Minimal satu kali penariknya hanya 10 dollar.

5. Swagbucks

Dengan menggunakan situs Swagbucks kalian akan mendapatkan penghasilan hanya dengan menonton video. Situs ini merupakan situs yang dapat memberikan imbalan dalam bentuk poin. Poin ini bisa kalian dapatkan dengan mengisi survey, menonton video, bermain game, sampai dengan menjualkan produk afiliasi. Poin yang sudah terkumpul bisa kalian tukarkan dalam bentuk saldo paypal atau produk di amazon dan walmart.

Cara mendaftar situs tersebut sangat mudah, kalian hanya perlu membuat akun di Swagbucks kemudian tunggu verifikasi. Setelah terverifikasi kalian bisa mulai kumpulkan poinnya.

6. Qmee

Qmee merupakan situs yang bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan melaukan browsing pada internet. Kalian bisa daftar dan install extensionnya kemudian lakukan pencarian pada google. Extension ini akan menampilkan section khusus dari halaman website dan mendatangkan uang saat diklik.

7. TranscibeMe

Situs selanjutnya yaitu TranscribeMe, merupakan situs transkripsi online yang terbuka dan kalian bisa mendapatkan imbalan dari mentranskripsi rekaman. Situs tersebut sering digunakan pemilik bisnis atau profesional untuk menyalin hasil rekaman rapat kedalam bentuk tulisan. Untuk dapat mengikuti situs tersebut, kalian akan menjalani tes singkat dari TranscribeMe. Jika lolos, kalian akan masuk daftar tunggu untuk mendapatkan proyek tersebut.

8. Projects.co.id

Dengan menggunakan situs ini, kalian bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan menjadi freelance di proyek yang disediakan. Proyek tersebut seperti, programming, desain, media sosial, dampai dengan jasa tulis menulis. Menariknya lagi, dapat menjualkan produk digital yang kalian punya, seperti ebook, template website dan yang lainnya.

Kalian hanya perlu membuat akun dan langsung menawarkan jasa pasa pemilik project. Jika mereka menyetujuinya, kalian bisa langsung mengerjakan project sesuai dengan perjanjian yang ada. Setelah project selesai, mereka akan membayar dana melalui situs tersebut dan akan dikenakan potongan fee 12 persen setiap projectnya.

9. Fiverr

Situs ini juga bisa menghasilkan uang tanpa modal hanya dengan bekerja freelance. Jika sebelumnya klien yang mencari pekerjaan, kalua di fiverr pekerja yang mencari klien. Hal tersebut dapat memudahkan kalian mencari penghasilan, sebab kalian tidak perlu repot promosi kesana kemari untuk proyek dari klien.

10. Sribulancer

Situs yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan project.co.id, karena Sribulancer ini merupakan situs penghasil uang dengan cara freelance. Kalian akan menemukan berbagai macam pekerjaan dan bisa di sesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki. Seperi desain grafis, pembuat website atau penulis artikel. Setelah project dikerjakan, untuk mendapatkan upahnya kalian perlu mengupload KTP atau SIM. Uang langsung di transferkan ke rekening kalian.

11. Steemit

Steemit merupakan platform media sosial yang bisa mendapatkan penghasilan dengan membuat konten, memberi komentar, dan vote. Saat konten kalian menarik dan mempunyai banyak vote, kalian bisa mendapatkan bayaran yang sangat banyak. Pembayarannya berupa mata uang kripto seperti Steem. Jenisnya sama seperti Bitcoin yang dapat diperjualbelikan pada bursa Bittrex.

12. Shutterstock

Situs ini merupakan sebuah situs koleksi gambar, vektor, foto, video dan juga musik. Agar mendapatkan penghasilan tambahan dari situs tersebut, kalian harus membuat akun dan menjadi kontributor didalamnya. Kemudian kalian upload koleksi karya digital yang dimiliki. Setiap karya yang diunduh, kalian akan mendapatkan bayaran sebesar 0,25 – 0,38 dollar. Bahkan kalian bisa mendapatkan penghasilan hingga 34.000 dollar.

13. Sribu

Kalian bisa ambil pekerjaan freelance khusus bagi para designer dengan menggunakan situs ini. Pekerjaan untuk desainer sangat beragam, seperti desain interior dan juga desain logo. Dengan Sribu kalian juga dapat mengadakan kontes, dimana jika kalian menang akan mendapatkan hadiah uang yang cukup besar.

14. YouGov Indonesia

YouGov merupakan website survey dan riset terpercaya dan kalian akan mendapatkan penghasilan. Kalian hanya perlu menjawab pertanyaan yang berguna untuk keperluan pemasaran perusahaan. Jawablah survey dengan baik dan kalian akan mendapatkan imbalan berupa poin. Poin ini bisa kalian tukarkan dengan poin AirAsia BIG, uang tunai lewat paypal, voucher belanja ataupun pulsa.

15. OpinionWorld

Situs ini cukup populer dan disetiap bulannya memiliki 2 juta survey yang diisi dan sudah membayarkan total 5 miliar kepada surveyor. Nah, untuk mendapatkan penghasilan dari situs tersebut, kalian harus dapat mengisi survey yang dikirimkan melalui email yang terdaftar. Biasanya memakan waktu 5-15 menit untuk mengisi survey tersebut. Setelah selesai, kalian akan mendapatkan poin dan bias kalian tukarkan dengan uang atau voucher Blibli.

Masih banyak situs-situs lainnya yang bisa mendapatkan uang tambahan seperti, 2captcha.com, Poin-Web, Raja Backlink, Sosiago.id, TokoDistributor.com, UserTesting dan masih banyak yang lainnya.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa kita jelaskan mengenai Situs Penghasil Uang yang dapat menghasilkan uang tambahan. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kalian semuanya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!