Cek, 13 Aplikasi Jual Foto Dapat Uang untuk Android dan iPhone Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang 13 Aplikasi Jual Foto Dapat Uang untuk Android dan iPhone disini tempatnya . Baca artikel tentang 13 Aplikasi Jual Foto Dapat Uang untuk Android dan iPhone .

Aplikasi Jual Foto

Aplikasi jual foto dapat uang bisa kita gunakan untuk menjual dan membeli foto yang baru di ambil sebelumnya. Foto foto bisa di jual mulai harga standar hingga harga yang sangatlah tinggi.

Biasanya kualitas foto yang menentukan harga pasaran, semakin banyak foto yang sudah di produksi secara profesional, semakin tinggi harga yang akan kita dapatkan.

Kalau kita ingin mencoba Aplikasi jual foto di internet dan dapat kita optimalkan untuk di gunakan, ikuti saja rekomendasi dari beberapa Aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menjual foto berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Terbaik dan Terbukti di Bayar

Ada beberapa rekomendasi Aplikasi untuk menjual foto yang bisa kita instal pada berbagai jenis ponsel, tinggal memilih saran tentang Aplikasi yang ingin kita gunakan di bawah ini:

1. 500px

500px

Rekomendasi Aplikasi jual foto yang bisa kita gunakan adalah aplikasi 500 PX. Aplikasi ini adalah Aplikasi jual foto yang menawarkan langganan gratis dan juga berbayar.

Dengan menggunakan langganan gratis kita bisa mendapatkan akses gratis ke platform pemasaran foto mereka dengan melebihi 13 juta anggota.

Namun ada sebuah kelemahan yang harus kita ketahui yaitu kita hanya dapat mengunggah 7 gambar per minggu.

Aplikasi ini mempunyai tiga tingkat ke anggotaan, di mana masing masing memungkinkan unggahan tanpa adanya batas dan lebih banyak penyesuaian.

500 PX merupakan sebuah platfom yang sangatlah bagus jika kita ingin menguji air dan juga tidak ingin mengunggah banyak gambar sekaligus.

2. Bylined

Bylined

Untuk rekomendasi yang selanjutnya adalah aplikasi Bylined. Bylined merupakan platform Aplikasi unik yang memang berfokus pada sebuah konten buatan pengguna atau UGC.

Mereka bekerja sama dengan fotografer untuk membuat sebuah foto sesuai permintaan penggunanya.

Pada dasarnya merek menghubungi Bylined untuk membuat sebuah kontes foto, kontes ini nantinya akan di kirim ke pelamar, kita pembuat foto akan di bayar melalui merek favorit kita.

Baca juga: Cara Melihat Foto yang di Private di HP Oppo

3. Dreamstime

Dreamstime

Aplikasi Dreamsteam memungkinkan fotografer guna mempertahankan Hak Cipta pada gambar. Kontributor akan mendapatkan bagi hasil sebesar 25-50%.

Ada beberapa pilihan jual foto yang bisa kita pilih dan juga bisa menambah pengeluaran kita. Dapatkan bonus sampai dengan 10% untuk gambar karena manual Hak eksklusif,

Hak tersebut bisa kita gunakan selama 1-3 tahun, tidak hanya itu kita juga bisa memilih untuk menjual hak cipta juga.

Kalau kita mendaftar sebagai kontributor eksklusif dan tidak menjual foto kita di platform lain maka kita bisa mendapatpatkan bagi hasil sebesar 60%.

Dreamstime memang membutuhkan akrual $100 sebelum pembayaran.

4. Shutterstock Contributor

Shutterstock Contributor

Aplikasi yang selanjutnya yaitu adalah Shutterstock Contributor, platform yang satu ini sebenarnya menjadi dua bagian,

Yang pertama Aplikasi jual foto yang bisa kita instal dengan menggunakan ponsel android atau iphone kita.

Untuk yang kedua yaitu situs yang bisa kita akses dengan menggunakan browser yang ada di perangkat smartphone kita.

Kalau kita ingin mengunggah sebuah foto melalui Aplikasi ini, di sarankan memilih foto yang memang benar benar jernih dan juga dengan kualitas yang tinggi.

Karena tidak semua foto yang kita unggah akan terjual dan juga di setujui di sana. Jika foto yang kita unggah berkualitas buruk maka akan di tolak.

Shutterstock Contributor banyak di gunakan karena memungkinkan kita sebagai pengguna mendapatkan penghasilan yang cukup besar.

Apa lagi kita bisa menjual dengan harga tinggi dan akan di bayar mahal juga, serta biaya berlangganan untuk menggunakan foto di sini sangatlah besar.

5. EyeEM

EyeEM

Aplikasi jual foto yang selanjutnya adalah EyeEM. Aplikasi ini di dasarkan pada perangkat seluler yang di gunakan lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia.

Jadi bisa kita bilang kalau Aplikasi ini sangat lah berguna dan juga berpotensi untuk mendapatkan uang.

Semua orang bisa menjadi kontributor di Aplikasi ini serta bisa menghasilkan uang. Dengan menggunakan Aplikasi ini tidak ada batasan antar fotografer profesional dan fotografer biasa.

Asalkan hasil nya sempurna langsung di terima dan di jual dengan harga tinggi. Kalau kita ingin menggunakan aplikasi ini, kita harus mengisi atau melalui pendaftaran dahulu.

Gunakan akun asli agar proses verifikasi berjalan dengan sangat lancar dan akun langsung tersedia untuk penjualan foto kita.

6. Stockimo

Stockimo

Aplikasi yang selanjutnya adalah Stockimo. Jika kita menggunakan Aplikasi yang satu ini, maka satu foto saja yang berhasil di unggah dan di setujui akan di hargai sekitar 90 dolar.

Artinya satu foto saja bisa mencapai 1,5 juta rupiah. Bayangkan saja jika kita sampai berhasil mengunggah ratusan foto.

Karena sudah di hargai dengan nominal yang cukup tinggi tidak semua foto bisa masuk ke dalam Aplikasi ini.

Karena proses seleksinya akan memakan waktu yang cukup lama dan melelahkan. Namun tidak ada salahnya untuk mencobanya apalagi kita memang hobi dengan jual berbagai jenis foto.

Intinya selama foto yang di unggah memliki kualitas yang memang terbaik, tidak akan ada masalah sama sekali dan bisa langsung di jual sesuai dengan kebutuhan.

7. Markedshot

Aplikasi yang selanjutnya kamu bisa menggunakan Markedshot. Aplikasi ini bisa kita gunakan untuk jual foto meski harga yang kita dapatkan tidak terlalu tinggi.

Harga yang biasa kita dapatkan adalah sekitar $5 dari harga tersebut kita bisa mendapatkan royality sebesar 50% jadi jumlah yang akan kita dapatkan sekitar $2,50

Meski jumlah yang kita dapatkan sedikit, tapi kalau berhasil mengunggah foto sebanyak banyaknya apa lagi sampai ratusan, pendapatan kita bisa berlipat ganda,

Sehingga bisa kita gunakan untuk pendapatan utama atau passive income.

Baca juga: Cara Mengatasi Foto WhatsApp Tidak Muncul di Galeri

8. iStock photo

iStock photo

Aplikasi iStockphoto bisa kita andalkan karena bisa menghasilkan banyak uang, namun sangatlah di sayangkan kalau kita akan mendapatkan 15% royaliti jika kita menggunakan Aplikasi yang satu ini.

Selain itu kontainer yang berkualitas tinggi biasanya diminta menerima 45% royaliti. Kalau kita ingin mengunggah foto menggunakan Aplikasi yang satu ini, kita harus bersabar.

Karena proses seleksinya yang begitu ketat bahkan banyak juga yang gagal, kalau foto yang mereka buat tidak bisa langsung terjual.

Tapi jika kita mampu untuk menjual dan mengetahui seperti apa spesifikasi foto yang di butuhkan, bahkan jika royaliti tidak terlalu tinggi kita bisa langsung mendapat untung yang lebih besar.

9. Scoopshot

Aplikasi yang selanjutnya untuk menjual foto, kamu bisa menggunakan Aplikasi Scoopshot. Ada dua cara untuk mendapat kan uang dengan menggunakan Aplikasi yang satu ini,

Yang pertama menjual foto secara langsung supaya orang lain bisa membeli apa yang mereka inginkan.

Untuk cara yang kedua dengan menggunakan iklan, foto kita akan muncul jika ingin foto kita muncul pada beberapa halaman orang lain,

Pilihan ini bisa kita pilih agar foto kita tetap memiliki penghasilan tambahan. Intinya kita tidak masalah foto itu di jual langsung atau di jadikan iklan asal foto yang kita unggah mempunyai kualitas yang bagus.

10. Photerloo

Photerloo

Untuk Aplikasi jual foto kamu juga bisa menggunakan Aplikasi Photerloo, Aplikasi ini bisa juga kita gunakan di ponsel atau android bahkan juga iPhone,

Semua pengguna bisa langsung menginstall kemudian mendaftar dengan Aplikasi ini, sampai kita berhasil menampilkan foto dengan kualitas yang sangat baik.

Kalau di bandingkan dengan Aplikasi lain, Aplikasi ini sangatlah sederhana, sehingga para pengguna bisa mengunggah dengan sangat mudah.

Selain itu Aplikasi berbayar yang di verifikasi juga bisa memperoleh penghasilan yang besar dengan menjual sebuah foto.

Intinya kalau kita ingin menggunakan Aplikasi ini, kita harus memperhatikan terlebih dahulu jenis foto yang akan kita unggah.

Selama foto yang akan kita unggah berkualitas baik, dan hasilnya sempurna maka kita bisa mendapatkan penghasilan setiap hari.

11. Snapwire

Snapwire

Untuk Aplikasi yang selanjutnya yaitu Snapwire, jadi jika kita menggunakan iPhone atau gadget Apple atau yang lainnya,

Aplikasi ini bisa kita gunakan untuk menjual foto degan berbagai jenis harga yang cukup tinggi. Apa lagi selama kita mendapatkan persyaratan merek, bagi hasil pastinya juga sangat tinggi.

Biasanya bagi hasil sekitar 50% dari harga jual selesai. Jika foto diminta biasanya 70%. intinya kita akan mendapatkan hasil penjualan penuh karena kita harus mengkompensasi platform.

Jika ingin menggunakan Aplikasi yang satu ini sangatlah di sarankan untuk mendaftar lebih dulu.

Setelah kita menyelesaikannya, kita harus banyak mengunggah foto dalam sehari agar mendapatkan salah satu foto yang di setujui di Aplikasi kita.

12. AGORA Images

Untuk Aplikasi jual foto yang selanjutnya adalah AGORA Images, AGORA Images juga Aplikasi yang memudahkan fotografer untuk menjual fotonya baik kita sebagai pemula maupun sudah profesional.

Setelah foto berhasil di unggah dan juga di setujui, foto tersebut bisa di beli oleh banyak orang. Artinya satu foto dapat di beli oleh tanpa adanya batasan pembeli.

Kita tidak perlu melakukan upload berkali kali, kita hanya perlu melakukan sekali dan bisa menghasilkan uang terus menerus setiap harinya.

Yang paling penting adalah kita meng upload foto dengan kualitas baik sehingga kita dapat menghasilkan uang setiap hari.

Pendapatan kita di sini kemungkinan juga berlaku untuk bagi hasil, namun jumlah yang kita dapatkan pasti akan lebih besar dari pada platform yang lainnya, jadi kita harus mencoba Aplikasi ini dulu.

13. Foap

Foap

Aplikasi berikutnya yang bisa kita gunakan untuk menjual foto adalah FOAP, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kita bisa menjual semua jenis foto apa lagi foto yang sudah di edit, tentunya dengan harga yang sangatlah terjangkau.

Tapi jika kita ingin menggunakan Aplikasi yang satu ini tentunya harus mempertimbangkan sebuah sistem.

Foto yang yang akan di unggah harus mempunyai sebuah resolusi yang cukup tinggi karena minimal foto yang di perlukan adalah 1280×960 piksel, kalau bisa harus lebih dari itu.

Baca juga: Hapus Objek Foto Online

Kemungkinan di terima akan lebih besar juga, namun hindarilah ukuran yang lebih kecil karena pastinya akan di tolak.

Sedangkan sistem lain yang harus di pahami adalah adanya bagi hasil, pemilik dan juga sistem Aplikasi akan menentukan sebuah harga sesuai dengan harga foto yang kita upload.

Jika berhasil terjual akan mendapatkan bagi hasil setengah dari harga foto jadi kita sebagai pemilik hanya mendapatkan 50%.