Cek, 11 Film Netflix Action Terbaik dan Paling Banyak Ditonton Tahun Ini Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang 11 Film Netflix Action Terbaik dan Paling Banyak Ditonton Tahun Ini disini tempatnya . Baca artikel tentang 11 Film Netflix Action Terbaik dan Paling Banyak Ditonton Tahun Ini .

adzcentral.com – Sebagai salah satu portal streaming film terbesar di dunia, Netflix menawarkan banyak film bagus. Tentu saja genre film di Netflix juga sangat beragam. Salah satu film yang paling direkomendasikan adalah film aksi Netflix.

Jenis gerakannya menawarkan banyak tayangan yang memacu adrenalin. Dengan resolusi film berkualitas tinggi, tidak heran jika Netflix menjadi tempat streaming paling populer di kalangan penggemar film saat ini.

Bukan hanya satu atau dua, ada ratusan ribu film bergenre action yang bisa kamu akses di Netflix. Namun seringkali banyak pilihan bisa membuat Anda bingung. Tapi anggap saja karena di sini kami telah menyiapkan film aksi terbaik untuk melengkapi tahun baru.

Sejauh ini, kami telah mengumpulkan 11 judul film aksi Netflix terbaik. Rentetan film yang akan dideskripsikan di sini bisa memacu adrenalin Anda hingga ke titik maksimal. Lalu apa saja judul film-film tersebut? Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

1. Pengawal Tua (2020)

Penjaga Tua (2020)

Film ini berkisah tentang seorang pria yang terpilih menjadi tentara bayaran. Bertentangan dengan upah biasa, angka ini hidup selama ribuan tahun. Ini karena dia memiliki kekuatan keabadian untuk tidak mati.

The Old Guard mengusung tema aksi yang dipadukan dengan imajinasi yang luar biasa. Nasib film ini juga menarik dan akan membuat Anda penasaran. Film yang satu ini memiliki rating yang sangat tinggi di Netflix. Itu sebabnya kami sangat menyarankan untuk menontonnya.

2. Enola Holmes (2020)

Enola Holmes (2020)

Rekomendasi lain untuk film aksi terbaik di Netflix adalah Enola Holmes yang rilis pada tahun 2020. Film ini berkisah tentang Enola, adik dari detektif terkenal Sherlock Holmes. Sama seperti adiknya, Enola dibekali dengan daya analisis yang luar biasa.

Dalam film ini, Enola menghadapi kasus rumit yang harus diselesaikannya agar pelaku kejahatan bisa segera terungkap. Tentu saja Anda akan diberitahu setiap rahasia yang ditemukan dan menebak siapa pelaku utamanya.

3. Ekstraksi

ekstraksi

Ekstraksi sangat populer di Netflix. Bintang Hollywood Chris Hemsworth memimpin film ini. Tentu saja, Extraction memiliki cerita yang sangat menarik dan mendalam.

Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan pertarungan pemain Thor ini saat bertarung dengan musuh-musuhnya. Dalam film ini, Krishan memiliki tugas untuk menyelamatkan anak seorang pengedar narkoba dari India di tempat yang jauh.

4. Burung lovebird

burung lovebird

Rekomendasi film action selanjutnya adalah The Lovebirds. Pada awalnya, film ini adalah tentang perjalanan cinta sepasang kekasih. Namun, karena konflik, perjalanan kami berakhir menjadi pembunuhan.

Dimulai dengan pembunuhan ini, proses tegang dimulai. Ada banyak pertarungan sengit antara satu karakter dengan karakter lainnya di Film Aksi Netflix ini. Kami jamin Anda akan menikmati menontonnya untuk waktu yang lama.

5. Malam datang kepada kita

Malam datang kepada kita

Pilihan lain jatuh pada The Night Comes For Us yang rilis pada 2019. Kita patut berbangga karena film ini berasal dari Indonesia. Semua orang harus tahu bahwa saat ini ada banyak aktor Indonesia yang populer secara global.

Dalam film ini Anda akan menemukan karakter terkenal Indonesia seperti Jo Taslim dan Eko Uwais. Ada juga artis yang terlibat dalam film ini, yaitu Julie Estelle dan Diane Sastroardoyo. Film ini menyajikan plot yang sangat ambigu tanpa mengurangi aksi di dalamnya.

6. Perbatasan Tiga (2019)

Film Triple Frontier 2019 dengan subtitle

Rekomendasi selanjutnya adalah Triple Frontier. Ada yang pernah nonton film ini sebelumnya? Ben Affleck menjadi pemeran utama dalam film aksi tersebut. Tentu saja ada banyak pertandingan seru di dalamnya. Inilah alasan mengapa film ini bisa sangat populer di Netflix.

Jika dilihat dari ceritanya, film Triple Frontier ini memiliki plot yang mirip dengan The Expendables. Pasti akan banyak pertarungan seru di film yang satu ini. Triple Frontier juga sangat tinggi di Netflix.

7. Anak nakal seumur hidup

Anak nakal seumur hidup

Tak kalah keren, ada juga Bad Boys For Life. Berbeda dengan serial film sebelumnya yang lebih menegangkan, film ini justru mengandung unsur komedi. Namun, itu tidak serta merta membuat film ini kurang menegangkan.

Dibintangi oleh Will Smith, film ini menjadi salah satu yang paling populer di Hollywood. Film ini memiliki rating yang sangat tinggi di Netflix. Kami jamin Anda tidak akan berhenti tertawa saat menonton film ini.

8. Rahasia Spencer

Rahasia Spencer

Film ini bercerita tentang karakter Spencer yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Dia mantan polisi. Sama seperti film sebelumnya, Spenser Confidential juga mengusung tema komedi yang sangat kental.

Film yang dirilis pada tahun 2020 ini disutradarai oleh Peter Berg dan menjadi salah satu film tersukses di Netflix. Meski mengandung unsur komedi, namun sangat menyenangkan untuk ditonton.

9. Hari Terakhir Kejahatan Amerika

Hari terakhir kejahatan Amerika

Film yang rilis awal tahun 2020 ini berkisah tentang kehidupan kriminal di Amerika Serikat. Film ini didasarkan pada sebuah novel. Tentu saja ada banyak kesenangan untuk dilihat dalam jenis film ini.

The Last Day of American Crime sendiri merupakan salah satu film action terpopuler di Netflix saat ini. Hal ini terlihat dari ratingnya yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Tentunya menonton film yang satu ini sangat direkomendasikan.

10. Hal Terakhir yang Dia Inginkan

Hal terakhir yang dia inginkan

Film ini bercerita tentang sejarah Amerika Serikat dan konflik politik yang ada di dalamnya. Film yang sama ini diperankan oleh Anne Hathaway sebagai jurnalis profesional. Dia ditugaskan untuk bekerja sebagai jurnalis dalam perang di masa lalu.

Tentu banyak sekali plot yang bisa kamu temukan dalam tayangan film tersebut. Jika Anda ingin menonton film perang yang tidak memacu adrenalin, maka film ini bisa menjadi rekomendasi. Film ini lebih fokus pada cara kerja jurnalis ketika dihadapkan pada suasana perang.

11. Pemberitahuan Merah

pemberitahuan merah

Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Gal Gadot. Mereka memainkan peran sebagai pencuri profesional yang dicari oleh INTERPOL di seluruh dunia. Tetapi dengan kecerdikan mereka, mereka selalu berhasil berpaling dan mengambil artefak bernilai miliaran di tempat-tempat yang sulit.

Meski memiliki tema aksi yang sangat berat, namun ada juga unsur komedi yang dibangun di dalam Red Notice ini. Tidak heran kemudian turun sebagai salah satu produksi Netflix dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Dari serial film aksi Netflix yang kami jelaskan di atas, film mana yang ingin kamu tonton? Meski mengusung konsep film aksi yang berbeda, kami jamin Anda tidak akan bosan saat menikmati salah satu film tersebut di atas.