Cek, 10 Link Download Film Japanese Video Museum Internet Viral Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang 10 Link Download Film Japanese Video Museum Internet Viral disini tempatnya. Baca artikel tentang 10 Link Download Film Japanese Video Museum Internet Viral.

makaryo.net Di era perkembangan teknologi seperti sekarang ini, mengedit video bukanlah hal yang sulit dan bisa dilakukan oleh siapa saja melalui smartphone. Tak hanya itu, Anda juga bisa membuat berbagai konten, antara lain film Jepang, video viral museum di Internet, Facebook.

film-japanese-video-museum

Aplikasi seperti ini populer di Play Store dan Appstore dan dapat digunakan secara gratis. Meski begitu, kebanyakan dari mereka memiliki versi gratis di mana Anda hanya dapat menggunakan beberapa fitur dan untuk menggunakan semuanya Anda perlu membeli versi lengkapnya.

Aplikasi seperti ini populer di Play Store dan Appstore dan dapat digunakan secara gratis. Meski begitu, kebanyakan dari mereka memiliki versi gratis di mana Anda hanya dapat menggunakan beberapa fitur dan untuk menggunakan semuanya Anda perlu membeli versi lengkapnya.

Aplikasi Film Japanese video museum internet viral Facebook

Japan

Meski harus membeli aplikasinya terlebih dahulu, tetapi versi gratis yang bisa digunakan masih bisa digunakan untuk mengedit video secara sederhana. Berikut adalah beberapa contohnya:

1. VideoShow

xxnamexx-mean-xxii-xxiii-xxiv

Aplikasi film Japanese video museum internet viral Facebook asli yang pertama adalah VideoShow yang kaya akan fitur pengeditan di dalamnya. Tampilannya juga sangat ramah untuk pengguna sehingga siapa saja bisa menggunakannya bahkan pemula sekalipun.

Beberapa fitur yang ada di aplikasi ini diantaranya adalah penambahan efek, teks, transisi serta fitur yang tidak ada pada aplikasi sejenis lain, yaitu penambahan live dubbing dan pembuatan GIF. menariknya, kamu bisa menghasilkan video dengan kualitas 4K melalui aplikasi ini.

Nama aplikasi Video Editor & Maker VideoShow
Pengembang VIDEOSHOW Video Editor & Video Maker LTD.
Versi 9.8.6 rc
Link download

2. Alight Motion

Alight-Motion

Aplikasi yang ke-2 yaitu, Alight Motion dimana kamu bisa mengedit video dengan efek motion atau video motion dengan mudah. Hasil video yang diedit melalui aplikasi ini juga tidak memiliki watermark tetapi kamu harus membelinya terlebih dahulu.

Menariknya, aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil, yaitu 28 Mb saja sehingga tidak akan memenuhi memori internal smartphone. Selain bisa digunakan pada perangkat smartphone, aplikasi ini juga bisa digunakan pada tablet dengan OS Android minimal versi 6.0.

Nama aplikasi Alight Motion
Pengembang Alight Creative, Inc.
Versi 4.2.3
Link download

3. Splice

Splice

Film Japanese video museum internet viral Facebook dapat dibuat menggunakan aplikasi yang bernama Splice. Aplikasi ini cukup praktis dan bisa dioperasikan melalui perangkat smartphone dengan OS Android maupun iOS.

Kelebihan dari Splice yaitu, memiliki tampilan yang sederhana sehingga sangat mudah digunakan. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini bisa dioperasikan secara gratis serta tidak ada iklan yang mengganggu bahkan hasil editannya pun tidak memiliki watermark.

Nama aplikasi Splice – Video Editor & Maker
Pengembang Bending Spoons
Versi 1.19.135.79548
Link download

4. CapCut

CapCut

Aplikasi ke-4 yaitu CapCut yang memiliki berbagai macam fitur dan dapat digunakan secara gratis. Menariknya, melalui aplikasi ini kamu bisa menghasilkan video tanpa watermark meski tidak membayar sepeserpun.

Selain itu, CapCut juga menyediakan aplikasi untuk PC yang bisa langsung digunakan untuk mirroring video dari smartphone. Tampilannya juga sederhana sehingga sangat mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk konten kreator karena memiliki template video yang menarik.

Nama aplikasi CapCut – Editor Video
Pengembang Bytedance Pte. Ltd.
Versi 6.7.0
Link download

5. YouCut

YouCut

Aplikasi film Japanese video museum internet viral Facebook yaitu YouCut. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis sepenuhnya, bahkan video yang dihasilkan tidak memiliki watermark. Di dalam aplikasi juga tidak terdapat iklan yang mengganggu proses pengeditan.

Namun sayangnya, ketika hendak mengekspor video atau menggunakan beberapa fitur premium kamu diharuskan untuk menonton video iklan terlebih dahulu. YouCut merupakan aplikasi yang sama dengan InShot, tetapi tidak memiliki fitur kolase serta bekukan video.

Nama aplikasi YouCut – Video Editor & Maker
Pengembang InShot Inc.
Versi 1.531.1149
Link download

6. BeeCutBeeCut

Berikut adalah aplikasi pembuat video bokeh bernama BeeCut yang bisa diakses secara gratis dan tidak terdapat watermark saat mengekspor video yang sudah jadi. Meski begitu, fasilitas yang disediakan BeeCut sangat sederhana dan tentunya terbatas.

Apabila dibandingkan aplikasi edit video yang sebelumnya, tentu aplikasi ini cukup tertinggal meski kualitas yang dihasilkan sudah mencapai 720p. Sementara untuk keunggulannya, karena aplikasi ini memiliki sedikit fitur, ukurannya pun menjadi lebih kecil dan ringan.

Nama aplikasi BeeCut
Pengembang Wangxu Technology Co., Ltd.
Versi 1.1.1.2
Link download

7. VLLO

VLLO

Aplikasi edit video bokeh selanjutnya yang biasa diakses tanpa mengeluarkan uang sepeserpun yaitu VLLO. Tidak hanya biasa digunakan secara gratis, aplikasi ini juga sangat ramah pemula karena memiliki tampilan dan fitur yang sederhana.

Beberapa fitur yang terdapat pada VLLO diantaranya adalah seperti crop, trim, split, menambahkan stiker filter musik dan masih banyak elemen lainnya. Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur premium yang bisa digunakan untuk menambahkan video overlay dan membuat GIF.

Nama aplikasi VLLO – Intuitive Video Editor
Pengembang vimosoft
Versi 8.1.2
Link download

8. Funimate

Funimate

Aplikasi film Japanese video museum internet viral Facebook yang ke-8 adalah Funimate yang juga dapat digunakan secara gratis tanpa ada watermark setelah video tersimpan. Selain itu, terdapat banyak fitur yang bisa digunakan untuk membuat video bokeh semakin menarik.

Beberapa contoh fitur tersebut diantaranya filter jadul untuk membuat video ala tahun 60, VFX, menambahkan musik pendek yang sedang trending. Tidak lupa juga fitur-fitur pengeditan dasar seperti trim, menambahkan teks serta background musik.

Nama aplikasi Funimate Video Editor & Maker
Pengembang ACVR Inc.
Versi 12.9
Link download

9. Likee

Likee

Aplikasi selanjutnya memiliki pengguna yang cukup banyak di seluruh dunia, yaitu Likee. Salah satu penyebab yang membuat aplikasi ini banyak digemari adalah kemudahan penggunaannya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beragam fitur yang bisa membuat video bokeh lebih menarik.

Beberapa fitur tersebut diantaranya seperti menambahkan efek contohnya stiker dan emoticon, memungkinka npenggunanya untuk membuat video lipsync, menambahkan magic filter, dubbing serta fitur smart seperti superpowers, hair color dan 4D magic.

Nama aplikasi Video Editor & Maker VideoShow
Pengembang VIDEOSHOW Video Editor & Video Maker LTD.
Versi 9.8.6 rc
Link download

10. VidTrim

VidTrim-2

Terakhir yaitu VidTrim yang bisa digunakan untuk membuat video bokeh dengan fitur unggulan seperti trimming, merging, penambahan efek, pengambilan frame, transcoding dan mengekstrak audio. Setelah selesai melakukan pengeditan, video tersebut bisa langsung dibagikan ke media sosial.

Sementyara untuk fitur yang terdapat di dalamnya diantaranya seperti memotong video secara langsung melalui smartphone, menggabungkannya, merotasi serta mengconvertnya menjadi bentuk Mp3. Selain itu, kamu bisa langsung mengganti nama bahkan menghapus file melalui aplikasi.

Nama aplikasi VidTrim – Video Editor
Pengembang Goseet
Versi 2.6.1
Link download

Beberapa aplikasi video bokeh film Japanese video museum internet viral Facebook di atas dapat digunakan secara gratis untuk beberapa fitur yang terbatas.

Meski begitu, kamu bisa memilih untuk membelinya apabila memerlukan fitur yang lebih lengkap atau hanya menikmati fitur dasarnya saja dan menonton iklan.


Post Views: