Cek, √ Kode Referral Buzzbreak (B66981975) 2022 Bonus Poin +8000 Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang √ Kode Referral Buzzbreak (B66981975) 2022 Bonus Poin +8000 disini tempatnya . Baca artikel tentang √ Kode Referral Buzzbreak (B66981975) 2022 Bonus Poin +8000 .

Selain anda dapat memasukan kode referral buzzbreak untuk mendapatkan hadiah berupa poin. Namun perlu anda ketahui, pada aplikasi buzzbreak ini pun banyak sekali tersedia berbagai macam informasi-informasi penting mengenai berita terkini.

Di era sekarang ini, anda tidak perlu lagi mengetahui sebuah berita melalui koran maupun siaran radio. Akan tetapi, banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menyediakan berita yang dapat dibaca secara gratis yang salah satunya ialah aplikasi buzzbreak.

Selain terdapat informasi-informasi penting, buzzbreak ini pun menyediakan berbagai macam misi-misi. Salah satu misi dari aplikasi buzzbreak ini sendiri ialah membaca berita, menonton video, check-in, dan lain sebagainya yang diimbalkan hadiah poin.

Bagi anda yang senang akan membaca artikel berita, hal ini tentunya menjadi salah satu keuntungan buat anda sendiri. Pasalnya, anda bisa mendapatkan hadiah berupa poin hanya dengan membaca berita, dan akan dibayar setelah menyelesaikan misinya.

Namun tidak hanya itu saja, pada aplikasi ini pun anda bisa membagikan kode referral buzzbreak milik sendiri kepada pengguna lainya. Akan tetapi, sebelum jauh masuk ke dalam pembahasan utama, alangkah baiknya anda mengetahui apa itu aplikasi buzzbreak?

Apa Itu Aplikasi Buzzbreak?

cara memasukan kode referral buzzbreak

Buzzbreak adalah salah satu aplikasi penghasil uang hanya dengan membaca artikel berita dan menonton video. Setelah membaca berita dan menonton video, anda akan mendapatkan sebuah poin buzzbreak yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang tunai.

Anda dapat menukarkan poin buzzbreak tersebut melalui aplikasi e-wallet seperti Dana. Pasalnya, di aplikasi buzzbreak ini hanya terdapat satu aplikasi e-wallet yang dapat anda gunakan untuk melakukan penarikan poin buzzbreak yang dimiliki yakni apk Dana.

Baca Juga: Kode Referral CashPop

Namun sebelum anda mengumpulkan poin buzzbreak, alangkah baiknya anda melakukan daftar akun terlebih dahulu. Anda dapat melakukan pendaftaran akun melalui akun facebook maupun google. Untuk langkahnya sendiri dapat dilakukan sebagai berikut.

  1. Silahkan install aplikasi buzzbreak terlebih dahulu
  2. Pada play store menggunakan perangkat ponsel
  3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai
  4. Jika sudah, lalu buka aplikasi tersebut
  5. Lalu Log-in menggunakan akun Fb atau google
  6. Selanjutnya pilih gender yang diinginkan
  7. Kemudian masukan tanggal lahir anda
  8. Setelah itu, klik tombol daftar
  9. Maka akan secara otomatis masuk ke halaman utama aplikasi
  10. Selesai

Riview Aplikasi Buzzbreak

Nama Aplikasi Buzzbreak
Versi 1.6.1
Ukuran Aplikasi 21 MB
Developer Buzzbreak
OS Wajib Android 4.4

Aplikasi buzzbreak ini memiliki ukuran apk yang cukup kecil hanya sebesar 21 MB saja. Sehingga aplikasi ini tidak akan memakan ruang penyimpanan yang cukup besar. Menariknya lagi, aplikasi ini dapat dimainkan pada perangkat ponsel androin 4.4 ke atas.

Selain itu, aplikasi ini pun menyediakan beberapa misi-misi bagi pengguna barunya dan salah satunya ialah memasukan kode referral buzzbreak. Untuk kode rujukan nya sendiri dapat anda lihat dengan mudah pada pembahasan yang telah saya bagikan berikut ini.

Kode Referral Buzzbreak

kode referral buzzbreak hack

Kode referral buzzbreak adalah sebuah kode rujukan atau undangan yang hanya dapat digunakan oleh pengguna baru untuk mendapatkan hadiah menarik. Hadiah yang diberikan dengan memasukan kode referral adalah sebuah poin sebesar +2000.

Namun perlu anda ketahui, kode referral ini hanya dapat digunakan satu kali saja dalam satu akun buzzbreak. Apabila anda menggunakan kode referral ini berulang kali, maka kode referral tidak akan dapat digunakan atau di akses kembali.

Untuk itu, anda dapat melihat kode referral milik sendiri dan membagikan nya ke pengguna baru lainya. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan hadiah poin sebesar +8000 di setiap pengguna baru yang memasukan kode referral yang dimiliki.

Baca Juga: Kode Referral Milieu

Semakin banyak poin buzzbreak yang anda miliki, maka semakin banyak pula hadiah yang akan anda dapatkan. Untuk itu, anda dapat mengumpulkan poin buzzbreak melalui check-in harian dan menyelesaikan tugas-tugas yang tersedia.

Akan tetapi, sebelum menyelesaikan tugas lainya, alangkah baiknya anda memasukan kode referral buzzbreak terlebih dahulu. Adapun kode referral yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan poin +2000 dapat dilihat pada table di bawah ini.

Aplikasi Buzzbreak
Kode Referral B66981975
Hadiah Poin +2000

Cara Memasukan Kode Referral Buzzbreak

Setelah anda mengetahui kode referral buzzbreak yang telah saya bagikan pada tabel di atas. Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan ialah memasukan kode referral tersebut untuk mendapatkan poin +2000 yang diberikan pihak buzzbreak.

Caranya sendiri cukuplah mudah, karna anda hanya memerlukan aplikasi buzzbreak itu sendiri. Dengan begitu, anda tidak akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga apapun untuk melakukan nya. Dan aplikasi buzzbreak pun telah tersedia di play store.

Adapun langkah-langkahnya yakni sebagai berikut:

  1. Pertama-tama, silahkan buka aplikasi buzzbreak
  2. Pada perangkat ponsel yang sedang digunakan
  3. Setelah masuk ke halaman utama aplikasi
  4. Lalu tap menu hasilkan
  5. Maka akan muncul beberapa pilihan menu
  6. Kemudian pilih menu masukan kode referral
  7. Masukan kode referral di atas B66981975
  8. Pada kolom yang telah di sediakan
  9. Setelah itu, klik tombol mengirim
  10. Maka hadiah akan masuk ke dalam akun anda
  11. Selesai

Cara Melihat Kode Referral Buzzbreak

Untuk melihat kode referral buzzbreak milik sendiri dan membagikan nya ke pengguna baru lainnya dapat dilakukan dengan mudah. Pasalnya, pihak buzzbreak sendiri telah menyediakan fitur tersebut untuk penggunanya gunakan.

Dengan membagikan kode undangan atau rujukan milik sendiri kepada pengguna lainnya, maka akan mendapatkan poin +8000. Poin tersebut akan secara otomatis masuk di setiap pengguna baru yang menggunakan kode referral anda.

Anda dapat membagikan kode rujukan buzzbreak tersebut melalui media sosial lainya seperti facebook, instagram, dan whatsapp. Atau bahkan anda dapat menyalinnya dan membagikan nya secara langsung kepada pengguna baru tersebut.

Adapun cara melihat kode referral buzzbreak yakni sebagai berikut:

  1. Langsung buka aplikasi buzzbreak pada perangkat ponsel
  2. Setelah masuk ke halaman utama aplikasi
  3. Lalu tap menu dompet
  4. Yang berada dibagian pojok kanan bawah layar
  5. Maka akan muncul beberapa pilihan menu
  6. Kemudian tap menu undangan teman
  7. Maka akan muncl kode referral milik anda
  8. Tap undangan segera untuk membagikan kodenya
  9. Selesai

Cara Mendapatkan Poin Buzzbreak

Semakin banyak poin buzzbreak yang anda miliki, maka semakin banyak pula hadiah yang akan di dapatkan. Bagaimana cara mendapatkan poin buzzbreak? Untuk itu, anda dapat melihatnya dengan mudah pada pembahasan di bawah ini.

Adapun cara mendapatkan poin buzzbreak yakni sebagai berikut:

  • Melakukan check-in harian
  • Membaca artikel berita yang tersedia
  • Menonton sebuah video
  • Memasukan kode referral
  • Membagikan kode referral
  • Dan lain-lain

Cara Tarik Poin Buzzbreak

kode referral buzzbreak terbaru

Jika dirasa poin buzzbreak anda sudah banyak dan dapat melakukan penarikan menjadi uang tunai melalui aplikasi e-wallet Dana. Pasalnya, pada aplikasi buzzbreak ini untuk melakukan penarikan hanya tersedia satu aplikasi saja yakni apk Dana.

Baca Juga: Kode Referral Pospay

Untuk itu, sebaiknya anda telah memiliki aplikasi Dana terlebih dahulu sebelum melakukan penarikan poin buzzbreak. Agar nantinya anda dapat melakukan penarikan poin buzzbreak dengan mudah dan cepat tanpa adanya kendala apapun.

Untuk langkahnya sendiri yakni sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi buzzbreak terlebih dahulu
  2. Pada perangkat yang sedang digunakan
  3. Setelah masuk ke halaman utama aplikasi
  4. Lalu tap menu dompet
  5. Yang berada dibagian pojok kanan bawah layar
  6. Nantinya akan muncul beberapa pilihan menu
  7. Tap menu tarik saldo
  8. Pilih nominal saldo yang akan di tarik
  9. Pastikan anda memiliki poin yang cukup
  10. Jika sudah, lalu tap tombol tarik saldo
  11. Masukan nomor aplikasi Dana dan konfirmasi
  12. Bila sudah, lalut klik tombol simpan
  13. Setelah itu, selesaikan proses penarikan poin
  14. Selesai

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai kode referral buzzbreak, bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu anda tidak perlu bingung-bingung lagi jika dilain waktu ingin mengetahui kode undangan atau referral buzzbreak terbaru hari ini untuk klaim hadiah.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna lainnya dapat mengetahui beberapa informasi yang telah saya sebutkan diatas. Terimakasih