Cek, √ Cara Transfer Gopay Ke Shopeepay Terbaru 2022 Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang √ Cara Transfer Gopay Ke Shopeepay Terbaru 2022 disini tempatnya . Baca artikel tentang √ Cara Transfer Gopay Ke Shopeepay Terbaru 2022 .


3 min read

Pada dasarnya cara transfer gopay ke shopeepay memang banyak digunakan oleh beberapa kalangan muda-mudi untuk mengisi saldo shopeepay. Namun, masih banyak pula penggunanya yang belum mengetahui tf gopay ke shopeepay tanpa rekening yang dimiliki.

Padahal untuk melakukan hal itu, anda hanya memerlukan aplikasi gopay dan aplikasi shopee saja. Langkahnya pun cukup mudah dan simpel bila anda mengerti akan tahap yang dilakukan. Jika anda tidak mengetahui tahapnya, maka langkah tersebut akan sulit untuk dilakukan.

Untuk itu, maka anda dapat mengikuti langkah-langkah yang telah saya bagikan dibawah ini. Caranya pun cukup mudah dan simpel, namun anda hanya membutuhkan aplikasi gopey plus agar dapat melakukan transfer ke shopeepay tanpa adanya kendala apapun.

Bila anda belum mempunyai aplikasi gopay plus, maka anda tidak akan dapat melakukan langkah di bawah ini. Pasalnya, untuk melakukan transfer ke shopeepay akan membutuhkan aplikasi gopay plus agar bisa melakukan transfer untuk mengisi saldo shopeepay.

Namun, sebelum anda melakukan langkah-langkah yang telah saya bagikan di bawah ini. Alangkah baiknya anda mengetahui beberapa syarat dan ketentuan untuk melakukan cara transfer gopay ke shopeepay yang anda miliki di aplikasi shopee.

Syarat Tf Gopay Ke Shopeepay

Syarat dan ketentuan untuk tf gopay ke shopeepay tidak terlalu sulit untuk anda penuhi. Pasalnya, anda hanya perlu update gopay anda menjadi gopay plus saja. Untuk mengetahui lebih jelasnya, maka anda dapat menyimak pembahasan di bawah ini.

Adapun syarat dan ketntuannya yakni sebagai berikut:

  • Memiliki aplikasi gopay plus
  • Mempunyai akun shopeepay
  • Memiliki saldo gopay yang cukup untuk melakukan transfer
  • Biaya admin akan dikenakan Rp 2.500
  • Mengetahui nomor virtual bank mandiri shopeepay
  • Memastikan akun shopee bebas dari masalah seperti pembatasan transaksi

Nah, itulah beberapa syarat dan ketenuan yang harus anda penuhi sebelum melakukan cara transfer gopay ke shopeepay. Dengan begitu, maka anda dapat dengan mudah untuk mengisi saldo shopeepay anda melalui aplikasi gopay.

Cara Transfer Gopay Ke Shopeepay

cara transfer gopay ke shopeepay tanpa aplikasi

Cara transfer gopay ke shopeepay yang perlu anda perhatikan ialah saldo gopay anda cukup untuk melakukan tf. Apabila saldo gopay anda tidak memiliki saldo yang cukup, maka anda tidak dapat melakukan tf gopay ke shopeepay yang dimiliki.

Baca Juga: Cara Mencairkan Shopee Paylater

Untuk itu, anda dapat mengisi terlebih dahulu saldo di aplikasi gopay agar dapat melakukan tf ke shopeepay. Bila saldo sudah terisi, maka langkah selanjutnya yang perlu anda perhatikan ialah kecepatan jaringan internet pada perangkat ponsel yang digunakan.

Jika jaringan internet anda stabil, maka langkah cara transfer gopay ke shopeepay yakni sebagai berikut:

  1. Langkah pertama buka aplikasi shopee terlebih dahulu
  2. Pada perangkat smarphone yang anda gunakan saat ini
  3. Setelah terbuka, lalu masuk ke menu shopeepay
  4. Lalu klik isi saldo dan transfer bank
  5. Pilih bank mandiri pada kolom transfer bank
  6. Kemudian anda dapat mengklik konfirmasi
  7. Nantinya anda akan mendapatkan nomor virtual account mandiri
  8. Salin atau copy nomor vitual account tersebut
  9. Selanjutnya buka aplikasi gojek dan pilih menu lainya
  10. Berikutnya anda dapat memilih menu tarik
  11. Pilih nomor rekening virtual bank
  12. Jika belum anda, maka anda dapat klik tambahkan bank lain
  13. Cari nama bank yang sesuai dengan kode yang anda miliki
  14. Lalu masukkan nomor virtual account yang telah anda copy
  15. Klik tombol simpan untuk melanjutkan
  16. Masukkan jumlah saldo yang akan di transfer
  17. Biasanya minimum transfer sebesar Rp 10.000
  18. Pilih nomor rekening bank yang tadi sudah ditambahkan
  19. Yang nantinya akan digunaka sebagai akun utama transfer gopay
  20. Caranya, pilih pada list akun bank untuk melanjutkan
  21. Nantinya akan muncul pertanyaan untuk menjadikan akun utama
  22. Kemudian anda dapat memilih Ya
  23. Bila semua sudah terisi, lalu klik menu tarik
  24. Selanjutkan klik tombol konfirmasi
  25. Massukan pin akun gopay anda dan tunggu proses transaksi
  26. Setelah itu, anda akan menerima notifikasi pesan
  27. Pesan tersebut berisi transaksi telah berhasil
  28. Maka secara otomatis shopeepay anda akan bertambah
  29. Selesai

Langkah ini tidak hanya dapat anda gunakan sebagai cara transfer gopay ke shopeepay saja. Namun, anda dapat menggunakan aplikasi gopay ini untuk melakukan transfer antar bank seperti bri, bca, mandiri, atau ke sesama pengguna gopay lainya.

Aplikasi Perantara Transfer

cara transfer gopay ke shopeepay terbaru

Ada beberapa aplikasi perantara yang dapat membantu anda untuk melakukan cara transfer gopay ke shopeepay. Namun, tanpa aplikasi perantara ini pun anda dapat melakukan transfer tersebut dengan mudah dan cepat melalui langkah yang telah saya bagikan diatas.

Baca Juga: Cara Meminjam Uang Di Shopee

Apabila mengharuskan anda untuk menggunakan aplikasi perantara, maka anda dapat melakukannya. Berikut beberapa aplikasi perantara yang dapat anda gunakan untuk melakukan transfer gopay ke shopeepay tentunya tanpa rekening yang dimiliki.

Adapun aplikasi perantara yang dapat anda gunakan yakni sebagai berikut:

Neu

Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga neu ini, maka dapat membantu anda dalam melakukan cara transfer gopay ke shopeepay. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi perantara lainya seperti aplikasi Oy dan Flip.

Bila anda menggunakan aplikasi ini sebagai perantara untuk tf gopay ke shopeepay, maka anda akan mendapatkan kode tiga digit. Nantinya kode tiga digit tersebut akan di simpan oleh pihak neu sebagai biaya layanan menggunakan aplikasi tersebut.

Flip

Berbeda dengan aplikasi perantara sebelumnya, jika anda menggunakan aplikasi flip sebagai perantara untuk melakukan tf gopay ke shopeepay. Maka anda tidak akan dikenakan biaya menejemen saat melakukan transaksi antar bank.

Di aplikasi flip ini pun menyediakan transfer antar bank yang bermacam-macam hingga 16 bank di indonesia secara gratis. Bila anda melakukan transaksi menggunakan flip ini, maka anda mendapatkan kode tiga digit yang nantinya akan disimpan menjadi deposit.

Keuntungan Tf Gopay Ke Shopeepay

cara transfer gopay ke shopeepay tanpa rekening

Ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan apabila anda melakukan cara transfer gopay ke shopeepay. Kauntungan tersebut bisa anda rasakan pada saat melakukan proses transfer dan berhasil melakukan tf ke shopeepay melalui gopay.

Baca Juga: Cara Menjadi Dropship Di Shopee

Adapun keuntungannya yakni sebagai berikut:

  1. Proses transfer sangat cepat hanya membutuhkan waktu beberapa saat saja
  2. Tanpa adanya biaya admin apapun pada saat melakukan transfer
  3. Tidak memerlukan rekening bank apapun
  4. Minimum transfer hanya Rp 10.000
  5. Bisa melakukan transfer antar bank
  6. Dan lain sebagainya

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai cara transfer gopay ke shopeepay. Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu pengguna shopee tidak perlu bingung-bingung lagi jika dilain waktu ingin transfer gopay ke shopeepay dengan mudah tanpa rekening.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna aplikasi Shopee lainnya dapat mengetahui beberapa informasi yang telah saya sebutkan diatas. Terimakasih

Originally posted on February 25, 2022 @ 3:27 pm