Cek, √ 6 Cara Mendapatkan Uang Dari Shopee Affiliate 2022 Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang √ 6 Cara Mendapatkan Uang Dari Shopee Affiliate 2022 disini tempatnya . Baca artikel tentang √ 6 Cara Mendapatkan Uang Dari Shopee Affiliate 2022 .

Seperti yang kita ketahuhi, fungsi di aplikasi shopee ini ialah untuk melakukan belanja maupun berjualan. Namun, bagaimana cara mendapatkan uang dari shopee tanpa berjualan. Langkahnya pun cukup mudah ialah melalui affiliate, tanam, share, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, di aplikasi shopee ini pun menawarkan fitur-fitur menarik yang dapat penggunanya gunakan. Fitur tersebut berupa fitur gratis ongkir shopee, diskon belanja, cashback, dan lain sebgainya yang bisa anda gunakan di aplikasi shopee ini.

Dengan segala macam yang diberikan oleh pihak shopee ini kepada anda tentunya dapat memberikan keuntungan tersendiri. Mulai dari fitur yan diberikan hingga bisa dapat uang dari shopee secara percuma-cuma tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.

Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda yang belum mempunyai aplikasi shopee ini dapat mengunduhnya di Play Store maupun AppStore. Bagi anda yang sudah memiliki aplikasi shopee ini, maka anda dapat langsung mengikuti langkah yang telah saya bagikan.

Jika anda baru  mengunduh aplikasi shopee ini, maka anda dapat melakukan login terlebih dahulu. Loginlah menggunakan nomor ponsel yang yang masih aktif dan jangan lupa untuk melakukan verifikasi agar akun shopee anda memiliki kemanan yang tinggi.

Cara Mendapatkan Uang Dari Shopee

Di aplikasi shopee ini tidak hanya dapat anda gunakan untuk melakukan belanja saja. Namun, dapat juga untuk anda gunakan sebagai cara mendapatkan uang dari shopee. Caranya pun tidaklah terlalu sulit untuk anda lakukan. Simak pembahan di bawah ini.

Menjadi Dropshipper

cara mendapatkan uang dari shopee tanpa berjualan

Langkah pertama cara mendapatkan uang dari shopee yang dapat anda lakukan yakni dengan menjadi dropshipper di aplikasi shopee. Caranya pun cukup mudah, anda hanya perlu mempromosikan suatu produk dari supplier di shopee.

Baca Juga: Cara Mencairkan Shopee Paylater

Untuk lebih jelasnya, anda dapat mengikuti langkah di bawah ini:

  1. Pertama-tama, silahkan cari supplier shopee
  2. Jika sudah mendapatkan supplier shopee
  3. Lalu bukalah toko di aplikasi shopee tersebut
  4. Bila sudah, lalu upload produk dari supplier
  5. Kemudian promosikan produk tersebut
  6. Melalui media sosial seperti facebook, instagram, dan lain sebagainya
  7. Ketika anda menerima pesanan dari pembeli
  8. Maka silahkan pesan barang dari supplier
  9. Setelah itu, bayar dan kirimkan sebagai dropshipper
  10. Selesai

Cara dapat uang dari shopee di atas tentunya cukup mudah untuk anda lakukan. Pasalnya, anda hanya perlu membuka toko di aplikasi dan mencari supplier dan mempromosikan barang tersebut saja. Sehingga anda tidak perlu memiliki barang sendiri.

Melalui Program affiliate

cara mendapatkan uang dari shopee affiliate

Untuk cara mendapatkan uang dari shopee selanjutnya yang dapat anda lakukan ialah melalui program affiliate. Langkahnya pun tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan, karna anda hanya perlu mempromosilkan produk di aplikasi shopee ke media sosial yang dimiliki.

Caranya, anda hanya perlu melakukan daftar shopee Affiliate terlebih dahulu. Jika sudah, dapatkan link produk yang ingin anda promosikan dan buatlah konten dengan mempromosikan produk shopee tersebut. Nantinya anda akan mendapatkan komisi yang diberikan oleh pihak shopee.

Untuk mendaftarlan diri ke program shopee affiliate ini tentunya memiliki syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi. Apabila syarat dan ketentuan tersebut belum anda penuhi, maka anda tidak akan dapat untuk mendaftarkan diri menjadi affiliate di shopee.

Adapun syarat cara mendapatkan uang dari shopee affiliate yakni sebagai berikut:

  1. Memiliki followers minimal 5.000 untuk akun tiktok
  2. Mempunyai minimal subscriber sebanyak 8.000
  3. Untuk twiter mempunyai menimimal pengikut sebanyak 10.000
  4. Fanspage atau grup facebook mempunyai pengikut sebanyak 1.000
  5. Sedangkan instagram minimal mempunyai followers sebanyak 5.000
  6. Akun sosial media tidak mengandung unsur suku, agama, ras, pornografi, dan lain sebagainya
  7. Memiliki akun sosial media yang masih aktif dan dapat untuk digunakan

Dengan Mengundang Teman Atau Share

cara mendapatkan uang dari shopee tanam

Berikutnya cara mendapatkan uang dari shopee yang dapat anda lakukan ialah dengan mengundang teman atau share. Caranya pun cukup mudah untuk anda lakukan, karna anda hanya perlu membagikan kode referral shopee yang anda miliki saja.

Baca Juga: Cara Melihat Kode Voucher Shopee

Setiap pengguna yang masuk dengan kode referral shopee milik anda, maka pengguna baru tersebut akan mendapatkan cashback sebesar30%. Sedangkan anda yang membagikan ode referral akan mendapatkan koin dari pihak shopee sebesar Rp 3.000.

Semakin banyak pengguna yang masuk dengan kode referral shopee miliki anda, maka semakin banyak pula keuntungan yang akan di dapatkan. Nantinya koin tersebut bisa anda cairkan ke shopeepay, ovo, dan, dan lain sebagainya. Sehingga dapat anda tarik ke rekening bank.

Dengan Bermain Game Shopee

Ada banyak cara main game di shopee yang dapat anda lakukan untuk menghasilkan uang. Seperti bermain game shopee capit, tanam, lucky prize, dan lain sebagainya. Dengan meminkan game di aplikasi shopee tersebut, maka anda akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik.

Hadiah tersebut berupa voucher belanja, diskon, gratis ongkir, koin, dan lain-lain. Jika anda mendapatkan koin di aplikasi shopee, maka sebaiknya anda mengumpulkan nya dan dapat anda tukarkan menjadi bentuk rupih.

Semakin banyak anda mendapatkan koin di aplikasi shopee ini, maka semakin banyak pula hadiah yang akan anda dapatkan. Untuk itu, anda dapat memainkan semua game yang ada di aplikasi shopee ini sebagai cara mendapatkan uang dari shopee tanpa berjualan.

Berjualan Di Shopee

cara mendapatkan uang dari shopee live

Cara mendapatkan uang dari shopee yang dapat anda lakukan dengan mudah ialah dengan melakukan jualan di aplikasi shopee. Untuk melakukan jualan pun syarat dan ketentuan nya pun tidaklah terlalu sulit, karna anda hanya perlu membuka toko di aplikasi shopee saja.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Penjualan Di Shopee

Setelah anda mempunyai toko di aplikasi shopee, maka langkah selanjutnya yakni mempromosikan produk yang anda miliki. Caranya, anda hanya perlu mengupload foto ke toko shopee anda dengan kualitas foto yang sangat bagus.

Kemudian lakukan promosi ke media sosial lainya yang anda miliki, fungsinya agar dapat menarik pembeli. Dengan begitu, anda dapat meningkatkan performa pada toko anda dengan memberikan diskon ataupun memberikan gratis ongkir pada proses pengiriman.

Meminjam Uang Ke Shopee

Langkah terakhir cara mendapatkan uang dari shopee yang bisa dilakukan yakni dengan meminjam uang ke shopee. Untuk melakukan langkah tersebut tentunya anda akan diminta untuk memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan terlebih dahulu.

Setelah anda berhasil mengaktifkan shopee pinjam ini, maka anda dapat langsung meinjam uang tersebut kepada pihak shopee dengan jumlah nominal yang diinginkan. Tentunya dengan tempo pembayaran sesuai dengan keinginan anda.

Apabila anda meminjam uang kepada pihak shopee ini, maka sebaiknya anda membayar dengan tempo yang telah ditentukan tersebut, Jika anda melewati batas tempo pembayaran, nantinya anda akan dikenakan denda oleh pihak shopee itu sendiri.

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai cara mendapatkan uang dari shopee. Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu pengguna shopee tidak perlu bingung-bingung lagi jika dilain waktu ingin mendapatkan uang di aplikai shopee affiliate tanpa berjualan.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna aplikasi Shopee lainnya dapat mengetahui beberapa informasi yang telah saya sebutkan diatas. Terimakasih

Originally posted on March 19, 2022 @ 8:21 am