Cek, √ 2 Cara Bayar Paylater Lazada Di Alfamart Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang √ 2 Cara Bayar Paylater Lazada Di Alfamart disini tempatnya . Baca artikel tentang √ 2 Cara Bayar Paylater Lazada Di Alfamart .


2 min read

Cara bayar paylater lazada ini sangatlah penting untuk anda ketahui. Pasalnya, bila anda meminjam uang kepada pihak lazada, maka anda pun akan diminta untuk mengembalikan uang yang telah anda pinjam tersebut sesuai dengan tempo yang telah ditentukan.

Untuk melakukan pembayaran tersebut pun tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan. Karna anda hanya perlu membuka aplikasi lazada pada perangkat ponsel yang anda gunakan. Tentunya dengan menggunakan fitur yang telah di sediakan oleh pihak lazada sendiri.

Dengan adanya fitur tersebut, tentunya dapat memberikan kemudahan bagi anda sendiri dalam membayaran tagihan tersebut. Untuk itu, jangan sampai anda melewati tagihan pembayaran, karna anda akan dikenakan denda oleh pihak lazada.

Denda tersebut sebesar 2000 rupiah per hari jika anda melewati tempo pemabyaran lzada pylater yang telah ditentukan. Dengan begitu, maka anda jangan sampai telat untuk membayar tagihan tersebut, karna itu akan merugikan buat anda sendiri.

Hal yang paling menguntungan dalam lazada paylater ini ialah limit yang diberikan kepada penggunanya sangatlah besar, Namun untuk melakukan peminjaman kepada lazada, maka anda akan diminta untuk mengaktifkan lazada paylater terlebih dahulu.

Cara Bayar Paylater Lazada

cara bayar paylater lazada di alfamart

 

Secara umum ada dua cara bayar paylater lazada yang dapat anda lakukan dengan mudah. Berikut langkah-langkahnya yang akan saya bagikan di bawah ini dan tentunya dapat untuk anda lakukan tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga apapun.

Melalui Alfamart

cara bayar paylater lazada lewat atm bca

Langkah pertama cara bayar paylater lazada yang dapat anda lakukan yakni melalui alfamart terdekat anda. Langkahnya pun cukup mudah untuk anda lakukan, karna anda hanya perlu menunjukkan kode virtual account yang telah anda terima kepada kasir.

Baca Juga: Cara Retur Barang Di Lazada

Adapun langkah-langkahnya yang dapat anda lakukan yakni sebagai berikut:

  1. Pertama buka apliksi lazada terlebih dahulu
  2. Pada perangkat smarphone yang anda gunakan
  3. Setelah terbuka, lalu masuk kedalam menu akun
  4. Yang berada di pojok kanan bawah layar anda
  5. Lalu anda dapat memilih menu kredit dan klik limit paylater
  6. Kemudian cek rincian tagihan paylater anda
  7. Jika sudah, maka anda dapat mengklik bayar sekarang
  8. Selanjutnya anda dapat memilih metode pembayaran
  9. Untuk melalui alfamart, maka anda dapat memilih pembayaran melalui alfamart
  10. Selanjutnya anda dapat mengkonfirmasi pilihan tersebut
  11. Bila sudah, maka anda dapat mengklik buat pesanan
  12. Nantinya akan muncul kode dan simpan kode tersebut
  13. Berikutnya anda dapat mengunjungi alfamart terdekat
  14. Setelah sampai, lalu tunjukkan kode tersebut kepada kasir dan anda dapat langsung membayarnya
  15. Pastikan nominal pembayaran tagihan paylater tersebut benar
  16. Selesai

Langkah diatas sangatlah cocok buat anda yang tidak mempunyi kartu atm untuk melakukan transfer antar bank. Dengan begitu, maka anda dapat melakukan langkah di atas untuk membayar tagihan paylater lazada melalui alfamart terdekat.

Perlu anda ketahui, bila anda melakukan pembayaran tagihan paylater lazada melalui alfamart. Maka nantinya anda akan diminta untuk membayar biaya tranfer kepada pihak alfamart sesuai dengan nominal yang diminta olah pihak tersebut.

Melalui Atm

cara bayar paylater lazada di indomaret

Untuk cara bayar paylater lazada terakhir yang dapat anda lakukan yakni melalui atm atau transfer antar bank. Caranya, anda hanya perlu memilih metode pembayaran transfer antar bank dan sesuaikan dengan kartu atm yang anda miliki tentunya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada

Apabila anda memilih atm yang berbeda atau tidak sesuai dengan kartu atm yang anda gunakan. Maka akan secara otomatis kartu atm anda tidak akan berfungsi, untuk itu perhatikan dalam memilih atm dan sesuaikan dengan atm yang anda miliki.

Berikut langkah-langkah cara bayar paylater lazada melalui atm:

  1. Langkah pertama buka aplikasi lazada anda terlebih dahulu
  2. Pada perangkat ponsel yang anda gunakan saat ini
  3. Setelah terbuka, lalu klik menu akun yang berada di kanan bawah layar
  4. Lalu anda dapat memilih menu kredit untuk melanjutkan
  5. Jika sudah anda dapat mengklik menu limit paylater
  6. Selanjuntya anda dapat mengecek tagihan paylater anda
  7. Bila sudah, maka anda dapat mengklik bayar sekarang
  8. Kemudian anda dapat memilih metode pembayaran transfer bank
  9. Berikutnya anda dapat memilih bank sesuai dengan kartu atm anda
  10. Nantinya anda akan menerima kode virtual account
  11. Setelah itu, anda dapat mengunjungi atm terdekat
  12. Jika sudah sampai, kemudian masukkan pin kartu Atm yang anda gunakan
  13. Lalu anda dapat  memilih transer antar bank untuk melakukan pengiriman
  14. Selanjutnya masukkan kode virtual account yang sudah anda terima
  15. Masukkan nominal sesuai dengan pembayaran tersebut
  16. Selesai

Cara bayar paylater lazada melalui atm tidak hanya dapat anda lakukan melalui mesin atm saja. Namun, anda pun dapat melalukan pembayaran tersebut melalui aplikasi mbanking yang terdapat pada perangkat hp yang anda gunakan saat ini.

Caranya pun cukup mudah, karna anda hanya perlu mengintall aplikasi tersebut. Lalu anda dapat melakukan transfer dengan memasukkan kode virtual yang telah di berikan olah pihak lazada kepada anda dan memasukkan nominal pembayaran tersebut.

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai cara bayar paylater lazada. Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu pengguna lazada tidak perlu bingung lagi jika dilain waktu ingin membayar tagihan paylater lazada dengan mudah melalui langkah diatas.

Demikian pembahasan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial masing-masing agar pengguna aplikasi lazada lain nya dapat mengetahui beberapa informasi yang telah saya berikan diatas. Terimakasih

Originally posted on February 17, 2022 @ 2:56 pm